Deddy Corbuzier Akhirnya Bongkar Alasan Putus dari Agnez Mo

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 14 Desember 2020 19:10
Deddy Corbuzier Akhirnya Bongkar Alasan Putus dari Agnez Mo
Kira-kira alasannya kenapa, ya?

Deddy Corbuzier baru-baru ini melakukan siaran podcast di kanal YouTube miliknya bersama komika, Pandji Pragiwaksono. Dalam podcast tersebut, Deddy menceritakan tentang dirinya yang sempat pacaran dengan Agnez Mo.

Mulanya Deddy Corbuzier malu-malu untuk membahas kisah cinta bareng Agnez Mo, tapi akhirnya ayah dari Azka Corbuzier ini pun buka kartu soal berapa lama dirinya berpacaran dan ungkap penyebab putusnya kisah cintanya dengan Agnez.

Pembahasan itu bermula saat keduanya mengecek pemberitaan Deddy Corbuzier di situs pencarian Google. Penasaran, Pandji Pragiwaksono pun langsung membahas lebih detail soal Agnez Mo.

1 dari 3 halaman

Cerita Soal Hubungan Deddy dan Agnez Mo

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo © Diadona

" Berapa lama lu pacaran? 4 tahun? pas kapan? Sayang nggak lu Ded sama Agnez?" tanya Pandji ke Deddy

" 4 tahun, ya kalau pada saat pacaran sayang, saya kalau sama pacar itu pasti gue sayang," jawab Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya, Minggu (13/12) kemarin.

Setelah mendapatkan jawaban dari Deddy Corbuzier, Pandji pun kembali menanyakan mengapa hubungan keduanya kandas. Mengingat, jalinan cinta Deddy dan Agnez pernah jadi pembicaraan publik dan ramai diwartakan media hiburan.

2 dari 3 halaman

Alasan Putus dari Agnez Mo

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo © Diadona

“ Ya itulah, kan namanya juga sama-sama selebriti. Kadang-kadang ada ketidakcocokan, sama-sama keras, karena sama-sama selebriti juga. Karena saya sibuk, dia sibuk. Tidak ada yang mau berkorban,” ucap Deddy.

" Jadi berantem terus putus?" tanya Pandji.

" Jadi, putus terus berantem,” ia menyambung. Mendengar jawaban tersebut, Pandji Prtagiwaksono heran. Apa manfaatnya bertengkar setelah hubungan selesai? “ Sia-sia amat berantemnya,” sahut Pandji.

Tak cukup sampai di situ saja, Pandji Pragiwaksono masih saja memberikan pertanyaan alasan kandasnya kisah cinta Deddy dan Agnez.

“ Kenapa berantemnya?” Pandji Pragiwaksono mencecar.

“ Berantem gara-gara sama-sama keras, sama-sama idealis, sama-sama keras. Gue mau main sulap, dia mau nyanyi, enggak ketemu,” jawab tegas pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976.

Meski Deddy telah menjelaskan bahwa Agnez Mo masa lalu dan kini sama-sama punya kehidupan masing-masing, namun hubungan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo pun masih baik-baik saja.

Well, bagaimana menurut tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar