Udah Pacaran Selama 3 Tahun, Cewek Ini Akhirnya Putus dengan Pacarnya karena Terhalang Weton

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 1 Desember 2020 15:03
Udah Pacaran Selama 3 Tahun, Cewek Ini Akhirnya Putus dengan Pacarnya karena Terhalang Weton
Cintaku harus patah karena weton :(

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan keduanya berlanjut ke pernikahan. Namun tak semua pasangan bisa berjalan mulus ke arah pernikahan. Begitu juga yang dialami oleh pasangan kekasih satu ini.

Pemilik akun Tiktok @intaneyyin mengaku pernah mengalami hal tak mengenakan. Jalinan asmaranya dengan kekasih yang sudah berjalan selama tiga tahun tak kunjung mendapat restu dari ibu kandungnya.

1 dari 4 halaman

 

Sejak awal sang ibu tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan pria yang ternyata masih keluarga jauh. Tak percaya dengan hal-hal seperti itu, ia tetap menjalin hubungan dengan kekasihnya. Ia kerap berbohong dan jalan diam-diam dengan pacarnya.

" Aku jadi sering berbohong demi bisa jalan diam-diam. Sering membantah dan membentak ibuku dan parahnya sampai bikin ibuku nangis," katanya.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Seorang Wanita yang Akhirnya Putus karena Terhalang WetonKisah Cinta Seorang Wanita yang Akhirnya Putus karena Terhalang Weton © Tiktok @intaneyyin

Hingga akhirnya dia pergi dari rumah selama tujuh bulan karena tak mau diatur oleh aturan ibunya. Sang ibu menilai weton anaknya dengan pacarnya berbeda sehingga kurang cocok jika menikah.

" Ibuku tidak pernah dendam dan terus mendoakan aku sampai akhirnya aku tersadar dan memutuskan untuk mengakhirinya karena aku tidak mau terus-terusan jadi anak durhaka," katanya.

3 dari 4 halaman

Meski berat hati dan sakit meninggalkan kekasihnya, namun akhirnya ia mengambil sikap untuk putus dengan kekasihnya lantaran ibunya tidak merestui hubungan mereka.

" Jujur sedih banget harus menghapus semua kenangan selama kurang lebih tiga tahun," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 7.791 likes dan ratusan komentar dari para netizen. Para netizen sepertinya juga merasakan hal yang sama.

Ya allah ternyata ada yg kisahnya dgku dlu 12 tahun lalu. restu ortu pntg sy sdh merasakannya sndir" Ujar akun Baynani.

" Aku sedang di fase ini tapi aku masih mau mempertahankan" Tulis akn raa shop22.

" Fiks kita sefrekuensi" Kata akun Fitri Anjani.

Hal-hal seperti ini memang kadang sulit dipercaya. Entah beneran atau nggak weton kayaknya emang udah jadi salah satu patokan orang tua kalau mau mengizinkan anaknya berpcaran ya. Apa kalian ada kisah yang kayak gini juga guys? Coba tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar