Uci Flowdea Mengaku Diancam Medina Zein Bakal Dibom

Reporter : Kurnia
Selasa, 9 Agustus 2022 13:31
Uci Flowdea Mengaku Diancam Medina Zein Bakal Dibom
Uci Flowdea mengungkapkan ancaman Medina Zein di persidangan

Kasus dugaan ancaman Medina Zein terhadap Ucie Flowdea akhirnya digelar Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin, (8/8).

Dalam sidang, Ucie Flowdea yang juga seroang pengusaha asal Surabaya itu membeberkan bagaimana bentuk dan tindakan pengancaman yang ia terima dari istri Lukman Azhari, Medina Zein.

1 dari 4 halaman

Uci Flowdea awalnya membahas tentang Medina Zein yang sering mengancam dirinya dan akan menyeretnya ke jalur hukum.

" Sedikit-sedikit ancaman undang-undang. Dia berulang-ulang bikin begitu," kata Uci Flowdea dalam persidangan yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Selasa, (9/8/2022).

2 dari 4 halaman

Ancaman awal Medina Zein dianggap tak seberapa oleh Ucie Flowdea. Hingga akhirnya sang pengusaha mengaku resah karena merasa nyawanya terancam saat Medina Zein membahas soal bom kepada dirinya.

" Dia juga bilang, 'Hati-hati sama crazy rich, nanti mau dibom'," kata Uci.

Ancaman bom Medina Zein membuat pikiran Uci Flowdea tidak tenang. Ia khawatir ancaman tersebut benar-benar terjadi dan yang paling dikhawatirkan saat anak-anaknya yang tak bersalah ikut terseret dalam ancaman bom Medina Zein.

3 dari 4 halaman

" Saya tidak tenang, tidak bisa tidur. Saya takut nanti ke anak saya. Saya mengkhawatirkan kondisi anak saya," kata Uci.

Pernyataan Uci disanggah ole Medina Zein ketika mendapatkan kesempatan berbicara dalam persidangan. Bahwa yang ia lakukan tidak lah sungguh-sungguh seperti yang dibayangkan Uci Flowdea.

" Sebenarnya chat saya ke mbak Uci untuk memberikan penjelasan, enggak berniat begitu," kata Medina Zein.

Beri Komentar