Tutup Kolom Komentar, Syahrini: Kita Gak Buka Fasilitas Gibah

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 7 Juni 2020 07:24
Tutup Kolom Komentar, Syahrini: Kita Gak Buka Fasilitas Gibah
Bener tuh, jangan kasih tempat buat para haters buat bergibah ria, hehe...

Kehidupan para artis memang menarik untuk terus diulik. Tak terkecuali dengan berbagai kebiasaan hidup yang kadang bikin kepo orang lain khususnya para fans. Bukan hanya sekedar fans aja sih yang pada kepo, bahkan mungkin ada juga para haters yang ingin tahu kabar terkini tentang sang publik figur. Atau mungkin mereka pada sirik kali ya, makanya pengen gibah hehe...

Nah, baru-baru ini kita sedang dihebohkan dengan berita penyanyi Syahrini yang dikabarkan pernah dekat dan menjalin hubungan dengan aki-aki Belanda yang bernama Laurens. Namun, gak hanya itu saja, hingga beredar video syur yang konon katanya itu adalah Syahrini.

1 dari 3 halaman

Ranah Hukum

Hal ini pun membuat Syahrini yang awalnya cuek dan masa bodo akan berbagai kabar miring tentangnya jadi risih dan buka suara. Apalagi saat ini kondisinya sudah berbeda, dimana ia sekarang sudah bersuami. Dari banyak kejadian itu pula akhirnya sang suami, Reino Barack menuntas habis dengan mengajukan kasus ini ke ranah hukum.

2 dari 3 halaman

Menutup Komen Sosial Media

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Syahrini juga sengaja menutup komen dalam akun sosial medianya. Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam acara Perspektif Bersama Robert Harianto pada 6 Juni 2020 yang juga dihadiri oleh suaminya.
" Ini memperkokoh kita berdua. Di sana ribut, kita tertawa" ucap syahrini.
" Ada manfaatnya tutup komen, kita  nggak memberikan fasilitas kepada fans untuk berkata kasar, gibah" lanjutnya.

Beri Komentar