Tumbang dan Dibawa ke Rumah Sakit, Bunga Zainal Terkena Infeksi Darah

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 15 Juni 2021 17:46
Tumbang dan Dibawa ke Rumah Sakit, Bunga Zainal Terkena Infeksi Darah
Simak yuk

Nama bunga zainal sudah banyak dikenal sejak dirinya menjadi ratu FTV di beberapa stasiun televisi. Beberapa waktu lalu, Bunga dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya yang menurun.

Sontak, hal ini membuat banyak netizen penasaran dengan penyakit yang menyebabkan Bunga dilarikan mendadak ke rumah sakit.

 

1 dari 3 halaman

Setelah hal tersebut sempat membuat heboh, Bunga Zainal akhirnya membuat klarifikasi di instagram stories nya

" Thank you banget buat doa dan perhatiannya, temen-temen banyak banget yang doain, banyak banget yang tanya sakit apa?," tulis Bunga di Instagram, Selasa (15/6).

Banyak netizen yang sempat menduga bahwa Bunga sakit karena terinfeksi COVID-19.

 

2 dari 3 halaman

Namun, Bunga menegaskan bahwa dirinya negatif Corona.

" Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan test-test lainnya belum keluar," lanjut Bunga.

" Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah,"  ungkap Bunga.Bunga lantas cerita bahwa dirinya mengalami infeksi darah. Hal ini diduga terjadi karena ada virus dan bakteri yang masuk ke dalam darah melalui makanan.

 

3 dari 3 halaman

Bunga mengaku terlambat dibawa ke rumah sakit hingga membuat kondisinya semakin parah. Bahkan Bunga masih merasa mual dan pusing karena efek samping infeksi.

" Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi enggak bisa banyak, jadi masih sangat dibantu lewat infus,"  sebutnya.

" Doain cepet sembuh ya guys," pungkasnya.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar