Park Seo Joon Diisukan Bakal Bergabung Dalam Jajaran Cast Film Captain Marvel 2

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Juni 2021 18:25
Park Seo Joon Diisukan Bakal Bergabung Dalam Jajaran Cast Film Captain Marvel 2
Kalau beneran terjadi Park Seo Joon bakal beradu akting dengan brie Larson

Para penggemar film tentunya tahun dengan MCU atau Marvel Cinematic Universe yang sampai hari ini selalu jadi pembicaraan hangat para movei geek. Kini, MCU sudah merambah serial lho.

Setiap film superhero keluaran MCU selalu dinantikan oleh para penggemarnya. baik itu ceritanya, superhero mana saja yang diangkat ke film, hingga para pemerannya.

Dan nampaknya, para penggemar drakor bakal mencoba untuk menonton film MCU. Hal ini dikarenakan ada isu yang beredar bahwa Park Seo Joon bakalan bermain dalam salah satu film superhero MCU.

1 dari 4 halaman

The Marvels

Isu mengatakan abhwa Park Seo Joon bakalan bergabung dalam jajaran cast film Captain Marvel kedua, The Marvels. Dikutip dari Star News, Park Seo Joon dikabarkan akan segera berangkat ke Amerika Serikat setelah menyelesaikan syuting film Concret Utopia.

Awesome ENT, agensi yang menaungi Park Seo Joon menolak berkomentar mengenai kabar ini. Masih belum ada kebenaran pasti dari isu yang beredar ini.

Park Seo Joon © Diadona

2 dari 4 halaman

Aktor Korsel Kedua

Jika Park Seo Joon beneran bakal bermain di film The Marvels, maka bintang Itaewon Class tersebut bakal menjadi aktor Korea Selatan kedua yang bermain di MCU. Sebelumnya, ada Ma Dong-seok yang bermain di film The Eternals sebagai Gilgamesh.

Dan jika kabar ini benar terjadi, Park Seo Joon bakal beradu akting dengan Brie Larson. Brie Larson merupakan pemeran Carol Danvers alias Captain Marvel di MCU.

3 dari 4 halaman

Carol Danvers

Captain Marvel merupakan superhero perempuan pertama yang diangkat oleh MCU dalam film solo. Bercerita tentang Carol Danvers yang mendapatkan kekuatan dari Infinity Stones dan memiliki kekuatan super serta tak terkalahkan.

Syuting The Marvels sebenarnya sudah dimulai sejak bulan April 2021 kemarin. The Marvels akan dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2022.

Beri Komentar