Truk Minyak Goreng Terguling di Ciamis sampai Tumpah ke Selokan, Warga Serbu pakai Ember

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 2 April 2022 12:27
Truk Minyak Goreng Terguling di Ciamis sampai Tumpah ke Selokan, Warga Serbu pakai Ember
Musibah bagi pemilik minyak goreng, rezeki bagi warga~

Setelah kelangkaan sudah usai, minyak goreng malah semakin naik harganya. Masyarakat tentu pusing dan berkeluh kesah dengan harga minyak goreng tersebut. Ada yang menyarankan untuk membuat makanan rebusan saja. Namun gimana untuk mereka yang mencari nafkah dari dengan bergoreng?

1 dari 4 halaman

Mengenai hal tersebut. sebuah truk tangki minyak goreng di jalan raya Ciamis-Cirebon, tepatnya di Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa sore (29/3/2022) sekitar pukul 15.30 WIB, melansir dari laman Instagram @terangmedia.

Kecelakaan tersebut membuat minyak goreng di dalam tangki tumbah ke jalanan hingga ke selokan. Dari video yang beredar, terlihat warga menyerbu minyak goreng tersebut meski sudah tumpah ke selokan. Bagi mereka ini rejeki. Setelah minyak goreng mahal, mereka mendapatkannya dengan gratis.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Terang Media (@terangmedia)

"Minyak mahal, nah ini gratis gais, di selokan."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak netizen yang heran kenapa minyak goreng tumpah jadi sering terjadi akhir-akhir ini.

" Kok bisa ya. Yang lagi trending mireng, eh bberapa kali lohh yg truk pengangkut minyak oleh lah, kapal pengkut minyak pipanya bocor lah, terus kapan itu mobil box yg bawa mireng kemasan atau apa juga kecelakaan," tulis @listy_la_rose.

" Heran kok sering ya. Antar adzab dan taktik permainan," tulis @ibnu_oezman.

" Giliran murah susah kali dpt, giliran mahal, entah dari langit turun nggak habis2 stok," tulis @andratukieman.

 

Beri Komentar