Baru Tayang, Film Morbius Disebut Kecewakan Penonton: Biasa Aja!

Reporter : Kurnia
Kamis, 31 Maret 2022 12:23
Baru Tayang, Film Morbius Disebut Kecewakan Penonton: Biasa Aja!
udah pada nonton belum? buktikan sendiri yuk

Morbius, film yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Indonesia pada 30 Maret 2022 kemarin. Film yang mengisahkan seorang vampir bernama Dr. Michael Morbius itu sebenarnya baru akan dirilis per 1 April 2022 di Amerika Serikat.

Di beberapa Negara, Morbius sudah bisa dinikmati per tanggal 30 Maret 2022 kemarin. Langsung ramai, Morbius justru banyak dibicarakan karena mendapatkan respon yang tidak cukup positif dari para penontonnya.

1 dari 5 halaman

Morbius yang baru tayang kemarin ini justru dinilai mengecewakan karena kebanyakan dari para penonton memberikan reaksi yang kurang positif. Sebagian di antaranya justru menilai jika film Morbius biasa saja, jauh dari eksptasi mereka.

Disebut mengecewakan hingga jauh dari ekspektasi yang mereka bayangkan selama ini. Berbagai tanggapan itu muncul dalam cuitan warganet di Twiiter.

Aku setelah nonton Morbius di bioskop, biasa aja. Jelek malah,” kata seorang netter di Twitter. Namun sebagian juga memberikan respon positif tentang pengalaman mereka melihat film Morbius di bioskop.

2 dari 5 halaman

Jika diintip secara seksama, memang kualitas akting para pelaku dalam film Morbius ini mampu memberikan peran terbaiknya.

Para penonton pun tak sungkan untuk memuji akting seorang Matt Smith yang memerankan tokoh Lucian/Milo. Matt Semith dinilai mampu menampilkan tokoh villain dengan baik meskipun harus melakukan akting di plot film yang kacau.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Morbius (@morbiusmovie)

 

3 dari 5 halaman

Sinopsis

Sinopsis Morbius berpusat di sekitar karakter Dr. Michael Morbius, ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita penyakit darah langka. Dia mencoba obat berbahaya yang justru mengubahnya jadi seperti vampir.

Cerita berlanjut ke New York, saat Morbius berusaha menemukan obat untuk penyakit langka yang dideritanya seumur hidup hingga mengharuskannya bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik.

4 dari 5 halaman

Bukannya sembuh setelah melakukan eksperimen, Morbius justru menderita penyakit lebih parah yang membuatnya haus darah seperti vampir. Namun dia juga mendapatkan kemampuan persis makhluk supernatural tersebut.

Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang memperoleh kemampuan superhero namun tidak memiliki kelemahan seperti vampir. Penonton akan dibawa ke suasana yang semakin mencekam ketika Leto mulai tertarik pada perjuangan karakter dengan penyakitnya dan implikasi moral dari seorang pahlawan yang haus darah.

Matt Smith sebagai Milo, saudara pengganti Morbius, seorang pria kaya yang awalnya bernama Lucien, dan menderita penyakit darah langka yang sama dengan Morbius.

5 dari 5 halaman

Ketika Milo mendapatkan kemampuan yang sama dengan Morbius, dia menyatu dengan mereka dan menjadi penjahat. Smith awalnya diumumkan untuk memainkan karakter Loxias Crown/Hunger, tetapi kemudian berubah menjadi karakter yang sangat berbeda

Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, seorang ilmuwan dan tunangan Morbius. Sedangkan Jared Harris sebagai Nicholas Morbius, seorang mentor dan figur ayah untuk Morbius dan Milo yang menjalankan fasilitas yang merawat orang-orang dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

So, gimana nih Diazens? Sudah siapkan waktu untuk menikmati keseruan Morbius di bioskop terdekat?

Beri Komentar