40 Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam, Gampang Banget Diamati lho!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 2 Oktober 2023 15:31
40 Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam, Gampang Banget Diamati lho!
Tanda wanita menyukai pria diam-diam nih biasanya nggak disadari sama pria. padahal terlihat banget lho!

Tanda wanita menyukai pria diam-diam umumnya nggak disadari oleh sang pria. Padahal bisa aja nih si pria juga memendam rasa tapi nggak punya keberanian buat menyatakan. Sementara si cewek ngerasa gengsi kalau maju duluan. Yah, kapan jadiannya dong!

Nggak perlu repot atau bertanya-tanya, kamu baca deh tanda wanita menyukai pria diam-diam di bawah ini dan perhatikan, apakah sebagian besar dia melakukannya kepadamu? Dan tentu saja ini kadang berbeda dengan tanda cowok saat naksir cewek. Kalau iya, kemungkinan besar dia emang suka sama kamu!

Dikutip dari Mensxp dan sumber lainya, seperti ini nih tanda wanita menyuukia pria diam-diam.

1 dari 9 halaman

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam © Diadona

Wanita kerap memutuskan buat menyimpan rasa dalam diam karena gengsi buat menyatakan duluan. Sementara itu sang lelaki cenderung nggak segera menyatakan karena sedang mencari-cari sinyal. Kalau diterima sih syukur banget, nah kalau ditolak kan bisa aja bikin hubungan jadi canggung.

Biar nggak bingung, para cowok kud tahu nih kayak gimana sih tanda wanita menyikai pria diam-diam.

1. Terlihat Canggung

Dia bakalan canggung saat di dekat kamu. Perhatikan tanda wanita menyukai pria diam-diam seperti tangannya yang tiba-tiba jadi gelisah, trus tiba-tiba mainin rambut atau ponsel atau keliatan tersipu saat kalian beradu pandangan.

2. Sering Mengejek

Emangnya pria doang yang suka mengejek? Nggak dong! Bisa aja nih seorang wanita sering mengejek pria favoritnya atau cuman sekedar mengajak berdebat. Kenapa sih demikian? Kemungkinan dia sedang menyangkal atau menyembunyikan perasaannya.

3. Jadi Orang Pertama yang Menanggapimu

Nggak peduli kalian sedang berkumpul bersama dengan teman yang lain dan ada beberapa orang yang sedang ngobrol, ketika kamu ngomong sesuatu hal maka dia bakalan jadi orang pertama yang menanggapi ceritamu. Buktiin deh!

4. Dia Memikirkan Apa yang Kamu Bilang tentang Dia

Bisa aja dia sebenarnya adalah orang yang cuek dengan apa yang dikatakan ornag lain tentang dia, tapi tiba-tiba dia berubah jadi sosok yang mikirin banget tentang apa yang kamu bilang tentang dia. Nah, bisa aja itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam lho karena itu berarti dia peduli dengan pendapat kamu.

2 dari 9 halaman

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam © Diadona

5. Sering Mengirim Pesan Random

Apakah kamu pernah menerima sebuah pesan random darinya dengan alasan kepencet atau gabut doang? Padahal bisa saja lho itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam dan pesan random tersebut adalah cara mereka buat memulai obrolan dan kode kalau mereka naksir kamu.

6. Dia Pengen Tahu Kamu

Misalnya nih dia sering tanya gimana hubungan kamu dengan orang tua, apa yang lagi kamu laluin kalo pas sendirian, berapa banyak mantan pacarmu dan lainnya.

7. Dia Menertawakan Semua Leluconmu

Dia ketawa atas lelucon yang nggak diangap lucu oleh orang lain, termasuk diri kamu sendiri? Hmm.. So sweet banget nggak sih!

8. Dia Mencari Cara Biar Bisa Menghabiskan Waktu Denganmu

Mulai dengan nyamperin kamu saat kamu sedang duduk sendirian, atau minta tolong ditemenin ke suatu tempat.

9. Berusaha Menarik Perhatian Kamu

Misalnya nih saat kalian sedang ada di pesta dan dia dalam penampilan terbaiknya, dia terlihat berusaha untuk tampil di depan kamu. Bisa dengan mondar-mondir di depan kamu atau berada di garis pandang kamu.

3 dari 9 halaman

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam © Diadona

10. Sok Jual Mahal

Sikap jual mahal nggak selalu karena dia nggak sayang lho. Bisa aja itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam dan itu cuman taktik doang agar si pria mengejarnya! Hm, dasar wanita..

11. Pandangan yang Berbeda

Perhatikan gimana wanita lain melihat kamu dan bandingkan dengan bagaimana pandangannya terhadapmu. Berbeda? Tanda wanita menyukai pria diam-diam biasaya tak bisa disembunyikan dari gerak-geriknya.

12. Buang Muka saat Ketahuan Sedang Melihat Kamu

Itu karena dia malu, bro!

13. Dia Ingat Semua Tentang Kamu

Dia bisa aja lupa di mana dia naruh HP nya atau hal-hal yang seharusnya penting tapi dia nggak bakalan lupa kalimat apa saja yang pernah kamu bilang ke dia.

14. Mengucapkan Kata-Kata yang Sering Kamu Ucapkan

Dan itu dia lakukan tanpa sadar lho karena mungkin dia sering memperhatikan kamu.

4 dari 9 halaman

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam © Diadona

15. Selalu Mencari Topik Obrolan

Saat kalian sedang ngobrol bareng, salah satu tanda wanita menyukai pria diam-diam adalah dari cara dia mencari bahan obrolan terus menerus agar kebersamaan kalian tak berakhir.

16. Dia Selalu Memaafkan Kamu

Saat kamu melakukan suatu kesalahan yang mungkin nggak ditoleransi oleh orang lain, dia masih memaafkan kamu.

17. Nggak Suka Ketika Kamu Meledeknya dengan Pria Lain

Kalian bisa bercanda tentang apa saja tapi ketika kamu sudah meledeknya atau memasangkannya dengan pria lain, dia jadi marah banget. Kenapa coba hayo? itu karena dia pengen kamu tahu kalau dia nggak tertarik dengan siapapun kecuali kamu.

8. Flirting Cuman di Chat Doang!

Saat bersama dengan teman-temanmu, dia bersikap biasa aja tapi begitu kalian sedang ngobrol berdua atau chatting online, dia mulai terlihat flirting. Wah, bisa banget nih jadi tanda wanita menyukai pria diam-diam karena dia malu dan ingin bersikap biasa aja saat bersama dengan orang lain tapi nggak bisa menahan diri saat sedang berdua doang bersamamu.

19. Cemburu Saat Kamu Ngobrol dengan Wanta Lain

Walaupun nggak akan terlihat jelas, tapi coba deh perhatikan apakah dia terlihat cemburu saat kamu sedang bersama dengan wanita lain?

5 dari 9 halaman

Tanda Wanita Menyukai Pria Diam-Diam © Diadona

20. Nggak Sengaja Bersentuhan

Sering banget nih dia menyentuhkan tangannya ke bagian tubuh kamu. Pokoknya ada eleman sentuhan yang konstan dia lakukan saat kalian sedang berdekatan deh. Apakah dia sengaja seperti itu? Sepertinya dia nggak sengaja sih. Tanda wanita menyukai pria diam-diam berupa sentuhan tersebut muncul secara alamiah karena ketertarikannya ke kamu.

21. Dia jadi yang Pertama Mengucapkan Selamat Ulang Tahun

Dia mungkin mengirimkan pesan selama uang tahun tepat jam 12 malam atau bahkan mungkin sebelumnya.

22. Dia Selalu Ngomongin Kamu di Depan Teman-Temannya

Hal itu mungkin sampai bikin teman-temannya bosan mendengar nama kamu. Dan meskipun dia nggak dengan jelas bilang kalau dia tertarik kepadamu, teman-temannya pasti sudah menyadarinya.

6 dari 9 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok © Diadona

23. Sering Melihat Kamu saat Kamu Sedang Nggak Memperhatikan Dia

Ciri-ciri wanita suka sama kita yang satu ini terdengar sangat cute karena ia berusaha untuk curi-curi pandang ke kamu. Mereka biasanya bakal kepo sama hal yang sedang kamu lakukan dan bisa aja diam-diam mereka mengobservasi kamu. Jadi, jangan kaget kalau dia tiba-tiba bisa tau makanan favorit kamu!

24. Dia Berusaha Lebih Sering Ketemu Kamu

Perempuan bisa lebih bold kalau udah urusan mengejar pria yang disukai. Ciri-ciri wanita suka sama kita yang paling jelas, yakni saat dia berusaha untuk bisa ketemu sama kamu terus-terusan. Ketemu sama kamu ini nggak melulu tentang kencan, ya! 

25. Kamu Mendapatkan Perlakukan Khusus dari Dia

Coba kamu teliti lagi, perlakuan dia ke kamu dan orang lain sama atau nggak. Biasanya dia akan lebih memperhatikan kamu sehingga kamu akan mendapatkan perlakuan khusus darinya.

Ciri-ciri wanita suka sama kita yang ini bisa kamu lihat misalnya saat memilih tempat untuk hangout ramai-ramai. Doi bakal mempertimbangkan dan menyarankan tempat-tempat favorit kamu.

26. Dia Terlihat Malu ssaat di Dekat Kamu

Ciri-ciri wanita suka sama kita ini juga sering kali terlihat dengan jelas. Kalau doi terlihat gugup atau malu waktu lagi di dekatmu, kemungkinannya ada dua, antara dia emang lagi naksir sama kamu atau kamu emang nyeremin! Namun, kemungkinan terbesarnya tetap berada pada doi lagi suka sama kamu.

Nah, untuk menanggapinya kamu bisa mencoba untuk bikin dia lebih relax. Buat dia nyaman saat ada di dekatmu agar dia juga mengerti kalau kamu menghargai perasaannya.

7 dari 9 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok © Diadona

27. Lebih Sering Ketawa dan Senyum di Dekat Kamu

Hal ini bisa nggak berlaku kalau kamu adalah seorang badut atau bekerja sebagai stand up comedy. Ciri-ciri wanita suka sama kita ini menunjukkan kalau obrolan dan jokes kamu benar-benar menghibur dia, meskipun mungkin aja itu jokes receh yang semua orang bilang nggak lucu.

28. Lebih Terbuka

Ciri-ciri wanita suka sama kita ini terlihat jelas sama perempuan yang pendiam dan susah untuk membuka diri. Jika ada suatu kesempatan ngobrol dengan kamu, kemudian doi banyak cerita tentang dirinya, fix banget dia lagi naksir sama kamu. Kamu bisa  memberikan feedback dengan menceritakan hal-hal kecil tentangmu.

8 dari 9 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok © Diadona

29. Lebih Sering Berdandan

Dia bakal berusaha untuk tampil lebih cantik dan unik daripada lainnya. Kamu perlu menghargai ciri-ciri wanita suka sama kita ini karena effort yang dibutuhkan sangat besar. Mereka bisa aja belajar make up dari awal demi terlihat cantik di depanmu. 

30. Dia Akan Merespon Kalimat-Kalimat Flirtymu.

Jika kamu juga menyukainya, biasanya kamu akan melontarkan beberapa kalimat yang menggodanya. Nah, kalau doi merespon godaanmu dengan baik, udah langsung jadian aja karena ini termasuk ciri-ciri wanita suka sama kita. Jadi, kamu langsung sat set aja sebelum dia diambil sama yang lain. 

31. Sering Memberikan Semangat

Kalau dia sering nyemangatin kamu dan doi mau mengikuti aktivitas yang bahkan nggak bikin dia tertarik, fix banget ini termasuk ciri-ciri wanita suka sama kita. Orang yang benar-benar sayang sama kamu akan ngasih dukungan sepenuhnya terhadap hal-hal kesukaanmu.

32. Dia Khawatir Sama Kamu

Ciri-ciri wanita suka sama kita yang satu ini jelas banget apalagi kalau kamu lagi ada masalah. Saat kamu ada masalah, doi bakal bantuin dan nyemangatin kamu. Kalau kamu sadar dia selalu ada di sampingmu, khususnya saat kamu butuh seseorang untuk diajak ngobrol, kamu beruntung karena tandanya dia udah menunjukkan ketertarikannya sama kamu.

9 dari 9 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok © Diadona

33. Dia Mencoba Bikin Kamu Terkesan

Perempuan suka mendapatkan perhatian, tetapi kebanyakan perempuan merasa nggak perlu bikin semua orang terkesan kecuali pada seseorang yang bikin dia tertarik. Kalau doi berusaha keras buat bikin kamu terkesan, baik dengan berdandan, dan ngomongin tentang prestasinya tandanya ciri-ciri wanita suka sama kita.

34. Dia Menerima Kamu Apa Adanya

Ciri-ciri wanita suka sama kita yang paling utama adalah doi nggak bakal pernah mencoba untuk mengubahmu. Dia bakal menerima kamu apa adanya walaupun kamu memiliki kekurangan.

35. Dia Cemburu

Saat perempuan menyukaimu, dia bisa aja cemburu pas menurutmu ada orang lain yang lebih penting. Ciri-ciri wanita suka sama kita ini biasanya karena dia takut kamu bakal memilih untuk menghabiskan banyak perhatian ke perempuan lainnya.

36. Dia Mengenalkan Kamu ke Sahabatnya

Kalau kamu nggak menarik perhatiannya, dia nggak akan mengenalkan kamu ke teman baiknya. Namun, kalau kamu udah dikenalin ke sahabatnya, ini termasuk ke ciri-ciri wanita suka sama kita yang harus kamu ingat-ingat.

37. Opini dan Saranmu Penting Bagi Dia

Ciri-ciri wanita suka sama kita lainnya adalah saat pendapatmu penting bagi doi. Kamu bakal jadi orang pertama yang dia datangi saat dia butuh saran atau nasihat. Doi ingin kamu mengetahui hal-hal tentang dia dan bersedia buat memberikan sudut pandang lain.

38. Bawain Kamu Bekal

Setelah doi tahu makanan favorit kamu, dia bakal mempelajari resepnya, dan memasaknya untuk kamu! Ciri-ciri wanita suka sama kita yang satu ini nggak selalu kelihatan banget karena bisa aja mereka menyamarkannya dengan cara berbagi denganmu. Namun, fakta bahwa doi mau melakukan effort ini semakin memperjelas perasaannya.

39. Tampil Sempurna

Saat kamu memiliki janji temu dengannya, dia bisa mengeceknya berkali-kali karena doi ingin memastikan kalau kamu bakal datang. Ciri-ciri wanita suka sama kita ini  juga bikin doi datang lebih awal dengan pakaian super lengkap dan berdandan.

40. Tindakan Nyata

Terakhir, ciri-ciri wanita suka sama kita, yakni dia akan melakukan tindakan nyata yang membuat segalanya terlihat lebih jelas. Dia nggak bakal ngomongin janji palsu atau kata-kata manis aja, tetapi dia juga menjadikannya sebagai tindakan nyata.

Tanda wanita yang menyukai pria diam-diam sebenarnya akan terlihat jelas kalau kamu dengan jeli memperhatikan. Nah, apakah sikapnya ada pada tanda-tanda di atas?

Penulis : Dhewi Bayu dan Alvita Maharani

Beri Komentar