Trailer Perdana 'Jurassic World: Dominion' Dirilis, Siap Tayang Juni 2022!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 12 Februari 2022 11:44
Trailer Perdana 'Jurassic World: Dominion' Dirilis, Siap Tayang Juni 2022!
Dinosaurus kuasai bumi, siap nontonnya?

Jurassic World: Dominion yang sudah ditunggu-tunggu, kabarnya akan segera rilis pertengahan tahun 2022 ini. Film ini dikemas dengan aksi dan nostalgia dari film originalnya, yakni Jurassic Park.

Sejumlah bintangnya pun akan terlibat, mulai dari Sam Neil, Laura Dern, serta Jeff Goldblum. Film dari Universal dan sutradara Colin Trevorrow ini merupakan film ketiga dalam waralaba Jurassic World yang dimulai dari 2015 silam.

1 dari 4 halaman

Jurassic World: Dominion masih akan menampilan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Bintang-bintang Jurassic Park (1993) dari novel Michael Crichton yang pertama kali memperkenalan dunia ke taman dinosaurus juga akan hadir kembali.

" Ini adalah ansambel sejati dari semua orang ini, bahkan jika mereka mungkin tidak berdampingan sepanjang waktu," ujar Trevorrow, seperti mengutip dari The Hollywood Reporter.

" Ada sesuatu yang sangat menggembirakan, hanya dari sudut pandang generasi, untuk dapat menempatkan semua karakter ini ke dalam situasi di mana mereka lagi-lagi harus tidak hanya bertahan hidup bersama, tetapi memastikan bahwa kita semua tidak punah begitu saja,," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Melansir dari Liputan6.com, Trevorrow menulis naskah film ini bersama Emily Carmichael, berdasarkan cerita yang dia kembangkan dengan Derek Connolly.

Di bulan November 2021 silam, Universal Pictures meluncurkan 5 menit pertama dari film tersebut. Cuplikasn tersebut menggambarkan bagaimana tindakan seseorang yang salah pada jutaan tahun sebelumnya bisa menyebabkan kebangkitkan dinosaurus di zaman modern.

3 dari 4 halaman

'Dominion' sendiri akan membahas dampak dari Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), yang menujukkan penghancuran rumah dinosaurus (Isla Nublar) hingga dinosaurus melarikan diri ke dunia modern.

Jurassic World: Dominion rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2022 di bioskop. Gimana, udah siap nontonnya? Jangan lupa tonton trailernya dulu, berikut ini.

Beri Komentar