Jualan Tak Ada yang Laku, Pedagang Ini Sampai Beli Bensin Tukar dengan Es Loli

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 Juli 2022 13:01
Jualan Tak Ada yang Laku, Pedagang Ini Sampai Beli Bensin Tukar dengan Es Loli
Kasihan banget.

Mencari nafkah mungkin terasa amat berat bagi sebagian orang terutama saat dagangannya tidak ada yang laku sehingga ia pun tak bisa membawa uang sepeser pun sewaktu pulang ke rumah.

Bapak ini pun mengalami susahnya saat jualan tak ada yang laku. Dia bahkan sampai hampir kehabisan bensin waktu menjajakan dagangannya menggunakan sepeda motornya, tetapi ia tak ada uang untuk beli bensin.

1 dari 4 halaman

Akhirnya, bapak ini pun berhenti di sebuah pom mini di jalan. Ia pun bertanya apakah bisa membeli bensin tetapi dibayar dengan es karena dagangan bapak ini belum ada yang laku sehingga ia tak ada uang.

Untungnya, bapak ini bertemu dengan orang baik. Orang yang menjaga pom mini tersebut mengisikan bensin untuk motor bapak ini dengan cuma-cuma. Ia meminta supaya esnya dijual saja oleh bapak tersebut dan cukup mendoakannya.

2 dari 4 halaman

Pedagang Tukar Bensin dengan Es © Diadona

Bapak ini pun langsung berterima kasih kepadanya dan mendoakannya semoga sehat selalu serta dilancarkan rezekinya. Sepeda motor bapak ini pun telah diisikan bensin sehingga ia bisa berjualan lagi.

3 dari 4 halaman

Videonya yang membuat hati sedih ini pun berhasil menyita perhatian netizen. Banyak warganet yang dibuat sedih melihat videonya tersebut. Akun IG @suarasemangat juga membagikan video tersebut, ini beberapa komentar dari netizen.

      View this post on Instagram      

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

 

4 dari 4 halaman

@jentikafryana: Td barusan juga liat pas mau jmput anak les ada kake2 jual es cendol keliling beliau minggir g ada yg beli beliau haus spertinya dimakan sndiri esnya pas saya arah pulang sudah tidak ada.

@wilianasucces: Q sedih bacannya.

Memang es loli sekarang ini sudah tidak terlalu diminati oleh anak-anak ya dan kalah sama es krim yang punya berbagai varian. Semoga bapak ini sehat selalu dan dilancarkan juga rezeki untuknya. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar