Sudah Nonton The Tinder Swindler? Diambil dari Kisah Nyata lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 7 Februari 2022 11:49
Sudah Nonton The Tinder Swindler? Diambil dari Kisah Nyata lho!
Bercerita tentang dokumentar para wanita yang kena tipu seorang pria di sebuah aplikasi kencan.

Film Nexflix terbaru yang berjudul The Tinder Swindler sedang menarik perhatian para penonton. Film merupakan film dokumenter yang digarap oleh Felicity Morris. Selain itu, kisah ini diambil dari kisah nyata. Lalu gimana ceritanya?o!

1 dari 4 halaman

Ya, film dokumenter ini mengambil kisah nyata sejumlah perempuan di Norwegia. Mereka adalah korban penipuan oleh seorang pria yang dikenal sebagai Simon Leview melalui sebuah aplikasai kencan bernama Tinder.

Diceritakan baha Simon memikat para perempuan dengan menjadi sosok pria idaman yang bercita kaya raya, cerdas, dan tampan. Para perempuan pun jatuh hati dan mengambik kepercayaan mereka dengan mencicipi segala kemewahan yang Simon perlihatkan.

 

2 dari 4 halaman

Ketika sudah mendapatkan kepercaan para perempuan yang dimaksud, Simon pun memberi tahu mereka sedang diburu musuh dari berbagai negara. Dia pun mengaku kartu kredit atau rekeningnya tidak bisa diakses. Pada saat inilah Simon beraksi.

Dengan kepercayaan yang sudah Simon miliki, para perempuan itu pun memberikan uang ke dia dengan sukarela karena yakin Simon sedang dalam kesulitan. Hingga akhirnya, para perempuan ini sadar bahwa dia telah ditipu karena uang yang mereka berikan kepada Simon tak pernah kembali.

3 dari 4 halaman

Hingga akhirnya, para perempuan tersebut pun mengetahui bahwa Simon adalah pria Israel yang bernama asli Shimon Yehuda Hayut. Kalau kalian penasaran dengan film dokumenter tersebut, langsung aja ke Netflix, sudah tayang sejak 2 Februari 2022 lalu lh

Beri Komentar