King Arthur: Legend of The Sword, Anak Raja yang Hilang Siap Merebut Tahta

Reporter : Yoyok
Senin, 7 Februari 2022 15:09
King Arthur: Legend of The Sword, Anak Raja yang Hilang Siap Merebut Tahta
Film action kolosal fiksi ini seru banget buat ditonton lho.

Cerita dongeng ataupun kisah zaman dulu selalu seru jika dijadikan sebuah film. Karena kebanyakan kisah zaman dulu selalu penuh dengan hal sihir dan mitos, maka akan sangat menyenangkan jika diaplikasikan dalam sebuah film.

Banyak cerita atau dongeng yang sudah diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah cerita dari Inggris, tentang Raja Arthur.

Kisah Raja Arthur ini diaplikasikan dalam film layar lebar berjudul King Arthur: Legend of The Sword.

1 dari 5 halaman

King Arthur: Legend of The Sword bercerita tentang anak raja yang hilang dan berusaha merebut tahta yang sudah menjadi haknya. Kisah ini bermula dari Raja Uther Pendragon yang terbilang sukses menjadi raja.

Namun, saudara Uther, Vortigern, berniat untuk melakukan kudeta padanya. Kudeta pun berhasil lalu Uther dan istrinya tewas. Dalam kudeta tersebut, putra dari Uther, Arthur, berhasil melarikan diri.

2 dari 5 halaman

Arthur yang berhasil kabur lalu dibesarkan oleh seprang PSK dan tumbuh besar menjadi berandalan. Namun, setiap malamnya Arthur selalu bermimpi buruk akan kedua orangtuanya yang dibunuh.

Pada suatu ketika, Arthur yang kembali ke kampung halamannya secara tidak sengaja berjasil mencabut pedang milik ayahnya. Pedang tersebut tidak dapat dicabut oleh siapapun, kecuali garis keturunan raja.

Vortigern yang mengetahui bahwa keponakannya masih hidup, berusaha untuk memburunya. Akandakh Arthur berhasil merebut tahta yang seharusnya menjadi miliknya?

3 dari 5 halaman

King Arthur: Legend of The Sword dibintangi oleh banyak bintang kenamaan Hollywood. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Jude Law, Djimon Hounsou, Eric Bana, Aidan Gillen, dan masih banyak lagi.

King Arthur: Legend of The Sword disutradarai oleh Guy Ritchie. Ritchie memang terkenal sebagai sutradara yang jago menggarap film bertema crime. Ini adalah film bertema kolosal pertama yang digarapnya.

4 dari 5 halaman

Beri Komentar