Al Ghazali Pamer Momen Seru dengan Amanda Rawles Usai Selesaikan Syuting Virgin Mom

Reporter : Nasa
Rabu, 13 Juli 2022 12:47
Al Ghazali Pamer Momen Seru dengan Amanda Rawles Usai Selesaikan Syuting Virgin Mom
Al Ghazali dan Amanda Rawles pemer momen seru bareng!

Al Ghazali dikabarkan baru saja menyelesaikan web series Virgin Mom yang dibintanginya bersama Amanda Rawles. Virgin Mom disebut sudah mencapai ending cerita saat memasuki episode 10.

Lewat laman Instagram pribadinya, Al Ghazali membagikan momen seru pada saat prosesi syuting Virgin Mom mulai berakhir. Bahkan ia juga membagikan momen seru bareng Amanda Rawles.

1 dari 4 halaman

Sampaikan Ucapan Terima Kasih

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliko?hler (@alghazali7)

Sembari mengunggah momen-momen seru di akhir syuting web series Virgin Mom, putra sulung dari Ahmad Dhani ini juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para kru.

"Terima kasih buat para Cast & Crew dan teman2 yang sudah kerja keras dan bekerja sama mewujudkan mimpi kita!" tulis seleb 24 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Clapper Board

Tak hanya itu, Al juga membagikan momen seru saat dirinya menjadi Clapper Board di lokasi Syuting. Ia juga membagikan potret seru dirinya bersama dengan artis-artis lain.

Kalau dari deretan potret yang diunggah sama Al Ghazali, terlihat banget serunya proses penyelesaian syuting Virgin Mom yang dibintanginya bersama Amanda Rawles.

3 dari 4 halaman

Sampaikan Harapan ke Penonton Virgin Mom

Lebih lanjut, kakak dari El dan Dul ini juga menyampaikan harapannya kepada para penonton web series Virgin Mom. Ia berharap agar para penonton bisa mengambil pesan moral dari series tersebut.

" Terima kasih juga buat yang udah nonton, kalian terbaik! ???? semoga kalian terhibur & mendapatkan pesan moral dari Virgin Mom. Untuk yang belum nonton bisa nonton di @vidiooriginals yuk!," lanjut Al.

4 dari 4 halaman

Web Series Virgin Mom

Sementara itu, Virgin Mom menceritakan seorang siswi berprestasi di bidang badminton. Namun tetiba ia hamil, padahal ia belum pernah melakukan hubungan seksual.

Sebagai gadis perawan yang hamil, Naya yang diperankan Amanda Rawles mau tak mau harus menyesuaikan diri dengan keadaan. Keluarga dan orang-orang terdekatnya juga turut andil dalam perjalanannya.

Nah kalian udah pada nonton Virgin Mom belom?

Beri Komentar