Tragis, Seorang Ayah Kehilangan 3 Putranya Sekaligus Akibat Hanyut di Sungai

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Mei 2020 19:50
Tragis, Seorang Ayah Kehilangan 3 Putranya Sekaligus Akibat Hanyut di Sungai
Peritiwa ini terjadi setelah empat hari merayakan lebaran

Hati seorang ayah mana yang tidak hancur mendengar kabar kematian anaknya sendiri. Apalgi jika tidak hanya, satu, tiga sekaligus putranya yang meninggal.

Nasib malang dialami oleh seorang ayah di Malaysia. Ketiga putranya tewas sekaligus setelah hanyut di sungai dekat rumahnya.

Dikutip dari World of Buzz, sang ayah Mohd Ramli (64) masih tidak percaya ia kehilangan tiga putranya sekaligus. Padahal ia sudah melarang putra-putranya tersebut untuk berenang di sungai dekat rumahnya yang terlihat berbahaya.

1 dari 4 halaman

Jasad Korban Telah Ditemukan

Peristiwa ini terjadi di Sungai Terengganu, Kampung Kuala Telemong, Malaysia. Dari TKP sampai rumah Mohd Ramli hanya berjarak 200 meter.

Jasad dari ketiga korban berhasil ditemukan oleh JBPM (tim SAR Malaysia). Para korban yaitu Umar Iskandar (21), Khairil Firdaus (17), dan Khalif Naim (15).

Kisah Pilu Mohd Ramli © Diadona

2 dari 4 halaman

Dikira Maling Kelapa

Saat kejadian, Mohd Ramli sedang menyapu masjid. Lalu, tiba-tib ada salah satu warga yang memanggilnya untuk ke tepi sungai.

Mulanya, Ramli berpikir kalau ada orang yang sedang mencuri kelapanya, makanya ia dipanggil. Namun dugaannya salah, ia disuruh warga tersebut untuk mengidentifikasi barang-barang anaknya yang ditinggalkan di tepi sungai.

Malihat barang-barang yang ada di tepi sungai tersebut, Ramli pun langsung sadara kalau anaknya hanyut di sungai tersebut.

Kisah Pilu Mohd Ramli © Diadona

3 dari 4 halaman

Foto Terakhir

Beberapa hari sebeblum insiden, ketiga putra Ramli tersebut ingin berfoto bareng dengan ayahnya dengan memakai baju Melayu. Hal tersebut jarang sekali diminta oleh ketiga putranya tersebut.

" Anehnya, ketiga putraku tersebut ingin berfoto bersama dengan memakai baju Melayu. Seoalh-olah mereka sudah tahu waktunya," ucap Ramli.

Kisah Pilu Mohd Ramli © Diadona

Beri Komentar