Diduga Menghilangkan Handphone, Seorang Anak Dibakar Hidup-Hidup Oleh Bapaknya Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 28 Mei 2020 11:03
Diduga Menghilangkan Handphone, Seorang Anak Dibakar Hidup-Hidup Oleh Bapaknya Sendiri
Entah apa yang sudah mengusai pelaku, ia langsung bergegas menyedot bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah.

Kekerasan terhadap anak di dalam keluarga adalah kasus kronis yang masih sering terjadi. Pelakunya tak jarang adalah orang tua dari pada korban itu sendiri.

Seperti apa baru-baru ii terjadi, seorang anak disiram bensin oleh bapaknya sendiri lalu dibakar. Perkaranya sepele, Anak tersebut telah menghilangkan ponsel genggam milik bapaknya tersebut.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com, peristiwa tersebut terjadi di Temanggung pada (27/05). Kejadian berawal ketika pelaku adu mulut dengan korban karena korban telanh menghilangkan telpon genggam milik ayahnya yang kemudian dihilangkan.

entah apa yang sudah mengusai pelaku, ia langsung bergegas menyedot bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Kemudian bensin disiramkan ke tubuh korban dan disulut dengan korek api.

2 dari 3 halaman

Alhasil, api langsung melahap korban sekaligus pelaku. Korban menderita luka bakar yang cukup parah, pelaku juga menderita luka bakar disebagian tubuhnya.

Keduanya berhasil ditolong oleh tetangga dan langsung di bawa ke RSUD Temanggung. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban langung dipindah ke RS Sardjito untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

3 dari 3 halaman

Pihak kepolisian membenarkan kejadian tersebut. Polisi juga tengah mengamankan tempat kejadian perkara serta mengadakan penyelidikan lebih lanjut tentang kronologis dan motif kejadian kasus tersebut.

Duh, perkara sepele seperti telpn genggam hampir saja memakan korban nyawa loh.

Beri Komentar