Hindari Bayar Taksi, Pria di Inggris Malah Meludahi Sang Supir dan Mengaku Positif Covid-19

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Mei 2020 16:50
Hindari Bayar Taksi, Pria di Inggris Malah Meludahi Sang Supir dan Mengaku Positif Covid-19
Di tengah pandemi seperti ini, tentu saja perbuatan tersebut terbilang sangat jahat

Virus corona sangat ditakuti karena proses penularannya yang sangat mudah terjadi. Tidak hanya karena air liur, bersentuhan saja sudah bisa membuat seseorang positif virus corona.

Virus corona juga mengakibatkan banyak aktivitas di luar menjadi terhambat. Mulai dari segi ekonomi, hingga transportasi semua menjadi susah.

Di tengah-tengah krisis seperti ini, masih saja ada orang jahat yang dengan sengaja menularkan virus covid-19 tersebut. Ia melakukannya hanya untuk tidak membayar ongkos sebuah taksi.

1 dari 5 halaman

Tagihan Sebesar 9 Poundsterling

Dikutip dari World of Buzz, kejadian tersebut terjadi di London. Tepatnya, terjadi pada tanggal 22 Maret lalu.

Saat itu, sang supir taksi bernama Trevor Belle sedang mengantar seorang pria ke West Ham Lane di Sratford, London. Biaya tak tersebut sebesar 9 Pounsterling atau sekitar Rp 160.000.

2 dari 5 halaman

Tidak Mau Membayar

Trevor Belle © Diadona

Karena tidak mau membayar tagihan tersebut, sang penumpang dengan sengaja meludahi Trevor. Setelah meludah, penumpang tersebut mengatakan " aku positif virus corona, dan sekarang kau pun juga," lalu ia kabur.

Diperlakukan tidak layak seperti itu, Trevor pun pergi mencari polisi dan menceritakan kejadiannya. Polisi pun menganggap insiden tersebut tidak perlu diurus.

3 dari 5 halaman

Positif Covid-19

Trevor pun pulang dan menceritakan insiden tersebut kepada sang istri. Empat hari setelah insinden, Trevor pun memiliki gejala seperti flu.

Pada tanggal 31 Maret, Trevor bangun dari tidur dan lalu kesulitan untuk bernafas. Setelah dites, terbukti bahwa Trevor positif terkena virus corona.

Namun, setelah tiga minggu berjuang melawan wabah tersebut, Trevor dinyatakan meninggal pada tanggal 18 April.

4 dari 5 halaman

Darah Trevor Digunakan Untuk Penelitian

Sang istri pun mengatakan kepada media The Guardian bahwa ia telah menyetujui darah Trevor digunakan untuk penelitian. Pihak keluarga juga tidak tahu apakah penyebab meninggalnya Trevor akibat insiden meludah tersebut atau tidak.

Trevor Belle © Diadona

Beri Komentar