Sinopsis Film Terminator Salvation, John Connor Diincar oleh Skynet

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 Agustus 2023 15:45
Sinopsis Film Terminator Salvation, John Connor Diincar oleh Skynet
Ini nih sinopsis film Terminator Salvation.

"Terminator Salvation" adalah sebuah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2009. Film ini merupakan film keempat dari "Terminator" yang pertama kali dimulai dengan film klasik tahun 1984.

Film ini disutradarai oleh McG, sementara Christian Bale dan Sam Worthington berperan sebagai pemeran utama. Film ini berlatar pada tahun 2018, di mana manusia berjuang untuk bertahan hidup dalam perang melawan mesin-mesin AI yang dikenal dengan nama Skynet.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Terminator Salvation

Terminator Salvation © Diadona

Film Terminator Salvation mengikuti kisah perjalanan John Connor (diperankan oleh Christian Bale), pemimpin gerakan perlawanan manusia, yang berusaha menghentikan dominasi Skynet dan mencegah kiamat manusia yang dikenal sebagai Hari Penghakiman.

John Connor bertekad untuk menginspirasi, memimpin, dan bersatu para manusia yang selamat untuk melawan mesin-mesin yang sangat kuat dan tak terhitung jumlahnya.

2 dari 4 halaman

Namun, fokus cerita berubah ketika penonton diperkenalkan dengan Marcus Wright (diperankan oleh Sam Worthington), seorang tahanan yang mati dieksekusi sebelum Hari Penghakiman dan kemudian dibangkitkan kembali oleh Skynet dengan tubuh mesin.

Marcus muncul dalam dunia pasca-apokaliptik ini dengan bingung dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia bertemu dengan Kyle Reese (diperankan oleh Anton Yelchin), seorang pemuda yang akan menjadi ayah John Connor di masa depan.

3 dari 4 halaman

Terminator Salvation © Diadona

Ketika Marcus dan Kyle berusaha bertahan hidup, mereka menemukan rahasia yang menghubungkan keduanya dan mengungkapkan hubungan yang rumit antara manusia dan mesin. John Connor juga berusaha mencari cara untuk melawan Skynet dengan mengincar satu titik lemah yang bisa mengubah jalannya perang.

Sementara itu, Skynet terus mengembangkan model-model baru Terminator yang lebih mematikan dan cerdas untuk menghancurkan perlawanan umat manusia yang dipimpin John Connor.

4 dari 4 halaman

Secara visual, " Terminator Salvation" menampilkan aksi yang spektakuler dan penggambaran yang lebih mendalam tentang kiamat manusia. Film ini menyajikan adegan-adegan pertempuran yang menegangkan antara manusia dan mesin, serta berbagai model Terminator yang berbeda, termasuk T-800 dan T-600.

Film Terminator Salvation ini pun bakal ditayangkan di bioskop Trans TV pada hari ini tanggal 30 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB nanti. Untuk kamu yang pengin nonton film Terminator Salvation, jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar