Terkenal sebagai Petualang Cinta, Raffi Ahmad Malah Akui Nggak Sengaja Nikahi Nagita Slavina

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 26 Juni 2020 12:08
Terkenal sebagai Petualang Cinta, Raffi Ahmad Malah Akui Nggak Sengaja Nikahi Nagita Slavina
Eh, gimana nih maksudnya?

Sejak berstatus lajang sampai kini sudah mempunyai istri, nama Raffi Ahmad memang sering dikaitkan dengan banyak perempuan cantik. Meski demikian, Raffi mengaku sudah bertobat dan enggan punya banyak istri lho.

Dalam kesempatan ngobrol bareng dengan Andhika dan Ussy, Raffi sempat menceritakan soal pernikahannya dengan Gigi lho. Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika Official, Raffi mengungkapkan mengapa ia akhirnya berumah tangga dengan Nagita Slavina.

1 dari 3 halaman

" Tapi Fi, lu dulu sebutannya petualang cinta lah ya.. Terus tiba-tiba sekarang udah berlabuh, apa yang membuat lu akhirnya berlabuh di Gigi dan akhirnya lu stay lama?" tanya Andhika.

" Nggak sengaja ya sayang?" tanya Gigi pada Raffi.

" Nggak sengaja itu, takdir. Takdir itu bener," ungkap Raffi membenarkan.

2 dari 3 halaman

Obrolan Andhika Ussy dengan Gigi dan Raffi © Diadona

Raffi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berencana menikah di usia 40-an, seperti sosok James Bond yang dikaguminya. Sehingga ia sendiri menyimpulkan pernikahannya dengan Nagita adalah suatu takdir.

" Jadi, makanya itulah, gue tuh seringan itu tujuan hidup gue. Kayak contoh nih, niat gue masih mau terus santai-santai sampai umur 40, terus tiba-tiba gue nikah.. ya berarti udah jalannya gitu," ungkap ayah dari Rafathar ini menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Raffi pun beranggapan bahwa segala sesuatunya sudah diatur. Jadi hal yang pusing nggak usah dipusingin, tapi hal yang indah nikmatin aja.

" Jalani hidup tuh santai gue," ungkap pria berusia 33 tahun tersebut.


Terlepas dari nggak sengaja atau memang karena takdir, semoga pernikahan Raffi dan Gigi selalu bahagia ya..

Beri Komentar