Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Sang Ibu Ungkap Alasannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 28 Maret 2021 10:07
Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Sang Ibu Ungkap Alasannya
Benarkah Thalita Latief alami KDRT selama 10 tahun menikah?

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Thalita Latief dan suaminya, Dennis Rizky. Baru-baru berhembus kabar bahwa Thalita melayangkan gugatan cerai pada suaminya.

Dilansir dari Insertlive, Thalita telah mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada tanggal 22 Maret lalu. Dia menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya.

Elsabeth yang diketahui sebagai ibu dari Thalita menjelaskan tentang kondisi anaknya saat ini. Dia juga blak-blakan menyinggung soal KDRT yang dialami sang anak.

1 dari 3 halaman

Kondisi Thalita

Pasca Operasi Tumor Tiroid Stadium 4, Ini Keadaan Thalita Latief Sekarang © Diadona

Dihubungi oleh pihak Insertlive pada Sabtu (28/03/2021) kemarin, Elisabeth memberikan keterangan soal kondisi Thalita saat ini. Perempuan yang pernah menjalani operasi tumor tiroid itu kini dikabarkan dalam keadaan yang baik.

" Alhamdulillah Thalita baik, juga dia dalam keputusan ini memang sudah bulat, tekad dia juga," kata Elisabeth melansir dari Insertlive.

2 dari 3 halaman

Ada KDRT?

Thalita Latief dan Dennis LYLA © Diadona

Elisabeth juga menyinggung soal adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi dalam rumah tangga putrinya. Dia mengetahui hal itu namun menghargai Thalita yang memilih menyelesaikannya sendiri.

" Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapa pun juga," ungkap Elisabeth.

3 dari 3 halaman

Terjadi sejak awal pernikahan

Thalita Latief © Diadona

Bahkan Elisabeth mengatakan bahwa hal itu sudah terjadi sejak awal pernikahan Thalita dan Dennis di tahun 2011. Thalita berusaha bertahan selama 10 tahun pernikahannya dan berharap ada perubahan dari Dennis.

" Sebenernya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama," ujar Elisabeth.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar