Posting Foto saat Makeup, Wajah Yuni Shara Disebut Mirip Amanda Manopo!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 27 Maret 2021 15:15
Posting Foto saat Makeup, Wajah Yuni Shara Disebut Mirip Amanda Manopo!
Yuni Shara awet muda banget dong ya..

Yuni Shara merupakan penyanyi senior Tanah Air. Mengawali karier di tahun 1987, nama Yuni Shara baru meledak di tahun 1992 lewat album Hilang Permataku dan Salah Tingkah.

Bertahun-tahun berselang, perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini masih sanggup mempertahankan eksistensi. Bahkan meski jarang tampil di layar kaca, Yuni masih sering menyanyi secara off air.

1 dari 4 halaman

Di usianya yang tak lagi muda, kecantikan Yuni justru tak memudar. Hampir berusia setengah abad, penampilan Yuni justru sering dibilang mirip ABG.

Bukan hanya soal penampilannya yang awet muda, bentuk tubuh kakak Krisdayanti ini juga sering disorot. Meski bentuk badannya cenderung mungil, Yuni justru memiliki body goals yang sering bikin netizen terpana.

2 dari 4 halaman

Potret Yuni Shara yang dibilang mirip Amanda Manopo © Diadona

Baru-baru ini, Yuni kembali jadi perbincangan netizen lantaran mengunggah potret saat dirinya sedang dimake-up. Yuni tampak flawless dengan riasan sederhana, kecantikannya pun langsung menuai pujian netizen.

Rupanya, banyak netizen yang salah fokus dengan wajah Yuni yang awet muda. Netizen pun merasa jika Yuni mirip dengan pesinetron yang sedang naik daun, yakni Amanda Manopo.

3 dari 4 halaman

Komentar di instagram Yuni Shara © Diadona

" Lah kirain amanda manopo.. awet muda bgt mbak, MasyaAllah," ujar seorang netizen.

" Bun sya pikir tdi amanda manopo...cantik skli sperti abg," komentar netizen lainnya.

" Klo yg ni bunda mirip Amanda Manopo y.." tulis netizen lainnya ikut berkomentar.

Beri Komentar