Tetap dalam Kondisi Bugar Setelah Tersambar Petir, Korban: Rasanya Kayak Kesetrum

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 Juni 2020 13:20
Tetap dalam Kondisi Bugar Setelah Tersambar Petir, Korban: Rasanya Kayak Kesetrum
Cukup hebat~

Nasib tragis memang bisa menimpa siapapun, tak terkecuali. Seperti apa yang telah menimpa enam warga asal Banjarnegara, Jawa Tengah. Mereka semua masih satu keluarga.

Namun yang menjadi salah satu perhatian adalah salah satu korban dari 6 orang tersebut. Ia adalah Nurkholis (23) ia merupakan korban selamat, bahkan masih sehat bugar.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Suara, meskipun kondisinya dalam sehat dan bugar, namun ia masih mengalami efek traumatis. Terlebih lagi ia harus kehilangan sallah satu temannya yang harus meninggal karena kejadian tersebut.

Nurkholis tidak mengalami kekurangan apapun pada fisiknya. Hanya kulit di bagian dada yang terlihat merah. Pastinya itu bukan sebuah luka yang serius.

Kejadian tersebut terjadi pada (23/06) saat itu Nurkholis dan 5 saudaranya sedang duduk dan istrirahat di kebun mereka. Namun, langit mulai menghitam dan hujan turun dengan cukup deras. Tiba-tiba iamendengar bunyi petir yang begitu keras.

Tersambar Petir © Diadona

2 dari 3 halaman

Lalu Nurkholis tidak sadarkan diri, ia menyadarkan ketika dirinya sudah berada di puskesmas setempat.

Parno (19) juada merupakan korban selamat, ia hanya merasakan pegal di sekujur kakinya. Seperti yang lain, ia juga pingsan setelah kejadian tersebut.

Parno sendiri adalah satu-satunya korban yang pertama sadar. Dia langsung berusaha mencari pertolonganuntuk meneyelamatkan 5 korban tersambar lainnya.

Bahkan, saat itu ia merasa hanya seperti kesetrum sesaat. Dan dia langsung bergegas untuk mencri pertolongan warga.

Wah, apakah dia adalah Thor the God of Thunder? hehe

Beri Komentar