Ternyata Dulunya Gendut, Nagita Slavina Ungkap Alasan kenapa Tubuhnya Tidak Tinggi

Reporter : Nasa
Jumat, 17 Juli 2020 15:39
Ternyata Dulunya Gendut, Nagita Slavina Ungkap Alasan kenapa Tubuhnya Tidak Tinggi
Terus apa hubungannya ya sama badannya yang gak tinggi?

Nagita Slavina baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan soal dirinya yang dulunya memiliki tubuh gendut. Saking gendutnya, perempuan yang akrab di sapa Gigi ini sebut kalau dirinya mirip Boboho versi cewek.

Fakta menarik itu diungkap sama Gigi di video yang diunggah sama kanal YouTube MrsAyuDewi, Rabu (15/7/2020). Jadi Gigi nih beberin segala macem soal dirinya gitu ke Ayu Dewi. Mulai dari masa kecil, sampe pas udah nikah sama Raffi Ahmad.

"Kayak Boboho versi cewek, rambutnya panjang sepaha. rambut aku panjang banget. Dua-duanya aku sama adik aku rambutnya panjang," ungkap ibu satu anak ini.

Selain gendut dan memiliki rambut panjang, ibu dari Rafathar ini juga sebut kalau dia dulunya tipikal anak pinter yang culun gitu. Kemana-mana pakai kaca mata. Gigi sendiri mengungkap, kalau dia dulunya memang pinter.

"Pake kaca mata karena anak pinter gitu. SD kelas 1 sampe kelas 6 gak pernah lewat dari rangking 3," beber Gigi.

1 dari 3 halaman

Mulai Suka Sama Cowok

Nagita Slavina dulunya gendut © Diadona

Jadi karena Gigi dulunya gendut plus gempal banget, dia sampe cerita kalau mamanya sampe harus nyembunyiin berbagai jenis makanan gitu. Soalnya takut bakal dimakan sama Gigi, dan akhirnya jadi lebih gendut.

" Aku kebetulan puber duluan, jadi dapet datang bulan itu dari kelas 4 ke kelas 5, dari kecil aku tuh lahir 4 kilo," terang Gigi.

" Terus sampe gede gak pernah kurus, sampe mama tu makanan diumpetin, udah sampe kayak gitu, udah sampe susu diumpetin makanan diumpetin," lanjutnya.

Gigi ini cerita, kalau alasan ibunya sampe ngumpetin makanan mungkin karena takut anak ceweknya bakalan gak percaya diri. Apalagi itu udah waktunya mulaik suka-suka sama cowok.

" Masa mulasi suka sama cowok kan, aku tuh gendut banget waktu kecil, emang gak pernah kuru," kata dia.

2 dari 3 halaman

Diet Akhirnya Gak Bisa Tumbuh Tinggi

Nagita Slavina dulunya gendut © Diadona

Nah karena udah mulai minder dengan kondisi tubuhnya, si Gigi ini akhirnya memutuskan untuk memulai diet. Tapi dietnya dilakukan dengan cara puasa. Dan itu dilakukannya pas kelas 5 SD.

" Sampe kelas 5 SD aku puasa. Mama tahu aku puasa, tapi gak tahu si Gigi ini puasa alasannya karena apa," kisah Gigi sambil menahan tawa.

Gigi ini sempet bilang kalau mungkin itulah kenapa badannya gak bisa tumbuh tinggi. Menurutnya untuk anak kelas 5 SD memang belum waktunya melakukan diet. Akhirnya berpengaruh pada proses pertumbuhan.

Nah boleh diambil tuh hikmahnya dari Nagita Slavina. Kalau masih masa pertumbuhan mending jangan diet dulu lah ya. Nanti gak bisa tumbuh ke atas loh.

Beri Komentar