Ternyata Gara-Gara Sosok Inilah yang Bikin Nagita Slavina Gak Mau Buka HP Raffi Ahmad!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 17 Juli 2020 10:50
Ternyata Gara-Gara Sosok Inilah yang Bikin Nagita Slavina Gak Mau Buka HP Raffi Ahmad!
Siapa nih orang yang berpengaruh bikin Gigi nggak mau cek HP suaminya?

Kalau sudah membahas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pasti nggak jauh dari kata tajir melintir dan romansa hubungannya ya guys. Apalagi, pasangan Raffi-Gigi ini pernikahannya bikin geger se-Indonesia yang sampai ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Nggak sampai di sana, cerita hubungan mereka juga sempat dirundung masalah. Tapi ternyata meski begitu, Gigi bukan tipe istri yang posesif loh guys! Melalui kanal YouTube MrsAyuDewi, Nagita Slavina mengaku gak mau buka HP Raffi Ahmad (17/7).

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Ayu Dewi © Diadona

Awalnya, Nagita Slavina dan Ayu Dewi asyik ngobrol cerita Gigi di masa puber. Mulai membahas saat pertama kali Nagita Slavina naksir cowok, diet demi cowok di saat SD sampai kisahnya dengan mantan pacar yang berhubungan selama 5 tahun.

Sayangnya, hubungan Nagita Slavina dengan mantan tersebut tidak direstui Mama Rita dan keluarga lainnya. Bahkan Mama Rita nge-cek HP Gigi saking nggak boleh berhubungan dengan lelaki tersebut.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Ayu Dewi © Diadona

Hubungan toxic dengan mantan pacarnya ini akhirnya disadari oleh Nagita. Laki-laki itu suka mengancam bunuh diri, selalu ingin bertemu bahkan suka banget cek HP Nagita Slavina.

" Makanya aku tuh sampai sekarang gak mau buka-buka handphone," kata Nagita Slavina.

" Dia? Dia awal mula? Kenapa?" tanya Ayu Dewi kaget.

" Karena dia tuh suka liat-liatin, suka cek handphone aku. Kalau kita dicek, kita pengen cek balik kan? Kayak never ending gitu," jawab Gigi mengenai alasannya nggak mau cek handphone suaminya sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina © Diadona
" Padahal kita sebenarnya nggak pengen tahu-tahu banget jadinya tahu, terus marah, gak penting gitu kan?" lanjut Nagita yang diiyakan Ayu Dewi.

Bahkan Nagita Slavina juga cerita kalau mantan pacarnya itu punya kebiasaan selalu ngecek handphone. Jadi, waktu bertemu mereka bukan untuk ngobrol tapi malah cek handphone dan membuat berantem.

Nah, karena belajar dari pengalamannya saat berhubungan bersama mantannya dulu, kini Gigi nggak mau cek-cek handphone suaminya. Tuh, buat kamu yang masih cek handphone pasangan, mending gak usah deh guys daripada berantem!

Gigi dan Ayu Dewi juga berpesan kalau berhubungan sama orang yang suka ngancem-ngancem, mending udahan aja. Soalnya ini sudah nggak baik dan termasuk toxic.

Beri Komentar