Kebanyakan Duit sampai Dompet Nggak Muat, Nagita Slavina Akhirnya Simpan Uang di Amplop!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 Juli 2020 13:48
Kebanyakan Duit sampai Dompet Nggak Muat, Nagita Slavina Akhirnya Simpan Uang di Amplop!
Itu amplop kondangan bukan ya..

Ada-ada aja tingkah Nagita Slavina. Baru-baru ini Gigi menghabiskan waktu dengan Prilly Latuconsina untuk jalan-jalan di salah satu mall.

Keduanya tampak antusias karena sudah lama mengurung diri di rumah. Mulai sekadar jalan, nyalon, belanja, tapi nggak lupa untuk tetep jajan..

1 dari 4 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Prilly merekomendasikan salah satu minuman kekinian pada Gigi. Gigi pun langsung tancap gas untuk membelinya, karena kebetulan hari itu Gigi sedang libur dari program diet.

Usai memesan untuk dirinya, Prily, dan staf yang lain, Gigi mulai merogoh-rogoh tasnya untuk mengambil uang. Pada kesempatan itu, Gigi terlihat memakai tas besar keluaran bran Christian Dior.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Jalan-Jalan bareng Prilly Latuconsina © Diadona

Prilly pun sempat membandingkan ukuran tas mereka berdua. Tapi tanpa disadari, Prilly justru salfok dengan tempat penyimpanan uang Nagita Slavina.

" Beda banget gue tasnya cuma segini.. emang beda yah kalo udah berumah tangga," ungkap Prilly sambil membandingkan ukuran tasnya dengan milik Gigi.

3 dari 4 halaman

Tas besar Gigi ternyata menyimpan banyak hal yang diperlukan, sedangkan tas Prilly hanya berisi barang-barang ala kadarnya.

" Bu, ini uangnya kenapa di amplop?" tanya Prilly yang tiba-tiba salah fokus.

" Soalnya dompet saya kecil," ungkap Gigi sambil tertawa dan segera memasukan amplopnya kembali ke dalam tas.

Beri Komentar