Terlalu Asik Main Hape, Pria Ini Tak Sadar Anaknya Terjepit Tangga Eskalator

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 24 September 2020 12:17
Terlalu Asik Main Hape, Pria Ini Tak Sadar Anaknya Terjepit Tangga Eskalator
Hape terooosss!

Hadirnya smartphone dan segala isi dan fitur di dalamnya yang keren-keren membuat banyak dari kita (hah kita?) yang kecanduan dengan gadget ini. Hingga banyak yang mengatakan jika sekrang adalah zaman dari generasi nunduk.

Memang, segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, termasuk main hape. Terlalu sering main hape, bahkan ketika sedang berada di tempat umum akan membuat seseorang mengabaikan keadaan di sekitar.

1 dari 4 halaman

Seperti apa yang terekam oleh video amatir ini. Terlihat seorang pria yang asik bermain hape dampai tidak sadar anaknya tengah terjepit di tanggak eskalator.

Periwistiwa ini terjadi di Guanxi, Tiongkok. Pria di dalam video tersebut sedang mengajak anaknya jalan-jalan di sebuah mall. Namun, bukannya mengawasi anaknya dengan hati-hati, pria tersebut malah asik main hape sendiri.

Pria Ini Tak Sadar Anaknya Terjepit Tangga Eskalator © Diadona

2 dari 4 halaman

Hingga akhirnya, anaknya tersebut tersandung di dekat ujung tangga eskalator yang bersentuhan dengan lantai. Celananya tersangkut di celah tersebut dan dia tidak bisa melepaskan diri.

Awalnya pria tersebut tidak sadar jika anaknya berada dalam bahaya. Hingga anak tersebut menangis, barulah pria itu tahu kalau anaknya sedang dalam bahaya. Ia pun berlari menolong anaknya yang terjepit tangga esklator tersebut.

Pria Ini Tak Sadar Anaknya Terjepit Tangga Eskalator © Diadona

3 dari 4 halaman

Ketika berusaha menolong anaknya ternyata celana anaknya sudah terjepit dan tidak bisa ditarik. mau nggak mau celana anak itu harus dilepaskan.

Ironisnya, setelah berhasil menolong anaknya, yang saat itu dibantu seorang wanita, pria tersebut bukannya menaruh hapenya eh malah meneruskan bermain hape. Benar-benar bodoh amat dengan keadaan sekitar.

Gimana nih pendapatmu tentang orang ini?

 

Beri Komentar