Terkuak! Nikita Mirzani Akui Vicky Nitinegoro Cepet Keluarnya

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Juni 2020 11:57
Terkuak! Nikita Mirzani Akui Vicky Nitinegoro Cepet Keluarnya
Apanya nih yang cepet keluar?

Nikita Mirzani memang terkenal sebagai sosok rtis yang ceplas-ceplos. Bahkan ia tidak sungkan kalau membicarakan tentang kehidupannya di atas ranjang dalam channel Youtube pribadinya.

Nah, baru-baru ini, Nyai yang sedang bikin konten bareng Roy Ricardo mengungkapkan sebuah fakta yang cukup unik. Ia mengungkapkan jika Vicky Nitinegoro ternyata punya durasi di atas ranjang yang sangat pendek. Cepet keluarnya dong?

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani dan Roy RicardoNikita Mirzani dan Roy Ricardo © Youtube.com / Crazy Nikmir REAL

Dalam video yang diunggahnya di youtube channel Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani sedang melakukan sebuah games dengan Roy Ricardo. Karena kalah, Roy Ricardo menanyakan sebuah pertanyaan yang sudah disiapkan dalam kertas.

Pertanyaannya adalah " siapa Mantan yang durasi ena-enanya paling sebentar?"

Mendengar pertanyaan itu, Nikita Mirzani berpikir sedikit lama seakan mengingat-ingat kembali. Setelah itu, ia pun langsung menjawab dengan lantang Vicky Nitinegoro.

" Ini tapi bukan mantan ya. Cowok yang deket aja. Temen Lho! Vicky Nitinegoro," ungkap Niki kepada Roy Ricardo.

2 dari 2 halaman

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani dan Vicky NitinegoroNikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro © Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 - vickynit13

Beberapa waktu ke belakang saat resmi bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memang pernah dikabarkan denkat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Vicky Nitinegoro. Yaah, jadi ketahuan nih durasi mainnya Vicky Nitinegoro cuma sebentar.

Sebelumnya, sempat viral instagram story Nikita Mirzani yang menjawab pertanyaan dari netizen. Ketika salah satu netizen bertanya tentang 2 kata buat Viki Nitinegoro, ia pun menjawab Kecil dan Membel. Netizen pun jadi bertanya apa maksudnya dari jawaban itu.

Kira-kira berapa menit ya waktu 'main' sama Vicky Nitinegoro?

Beri Komentar