7 Artis Ini Buka-Bukaan Tentang Urusan Ranjang Mereka, Bahkan Ada yang Pergi ke Sex Shop!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Juni 2020 16:35
7 Artis Ini Buka-Bukaan Tentang Urusan Ranjang Mereka, Bahkan Ada yang Pergi ke Sex Shop!
Uwuuu, malu ah.... Tutup mata dan telinga aja, hihi...

Kehidupan selebriti tanah air memang selalu menarik untuk terus diulik. Apalagi mereka terang-terangan dengan kehidupan asmaranya. Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan gak malu buat membeberkan urusan ranjangnya di hadapan publik.

Malahan, mereka menjadikan pengakuannya ini untuk jadi konten video yang kemudian diunggah mereka di Channel YouTube. Lalu, siapa sajakan mereka?

1 dari 5 halaman

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Siapa sih yang gak kenal dengan artis sensasional ini. Walau sudah jadi ibu tiga anak, Nikita Mirzani tetap tampil kece badai dengan kecantikan dan tubuh seksinya.

Nah, baru-baru ini masih anget-angetnya tuh diperbincangkan di media sosial tentang berbagai konten Nyai yang penuh sensasional dengan unsur 21++.

Bahkan tak malu-malu, ia mengunggah konten video dan mengaku kalau suka main (berhubungan seks) pas lagi hamil. Bahkan ia juga mengaku sampai lupa pernah disedot oleh siapa saja. Waduh, apanya ya yang disedot? Hihi...

 

2 dari 5 halaman

2. Komedian Ginanjar

Komedian Ginanjar © Diadona

Melangsungkan pernikahan pada 29 Desember 2019 lalu, Giannjar juga gak malu buat buka-bukaan tentang urusan ranjangnya bersama sang istri, Tiara. pasangan suami istri beda usia 32 tahun ini mengungkapkan pengalaman malam pertama mereka di kanal Channel YouTube Orami Indonesia. Tiara mengaku bahwa saat malam pertama ia hanya merasakan sakit saja. Bahkan setelahnya untuk buang air kecil pun juga sakit.
" Sakit, tapi gak sampe teriak-teriak" jawab Tiara.

 

3 dari 5 halaman

3. Yuni Shara

Yuni Shara © Diadona

Dalam video yang diunggah Deddy pada Kamis, 19 Desember 2019, kakak kandung Krisdayanti itu membeberkan perihal kehidupan seksualnya. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku tidak pernah mengalami orgasme pada saat berhubungan intim dengan seorang pria.
Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Hal ini akhirnya menyebabkan ia sampai pergi ke Belanda hanya untuk membeli alat bantu seks. Setelah itu akhirnya ia bisa mengalami orgasme dengan bantuan alat dan bukan seorang pria.
" Baru berapa tahun, 3 tahun, aku pergi lah ke Holland (Belanda). Saya pergi ke sex shop. Semuanya aku tanya-tanya. Karena enggak ada yang tahu aku, aku tanya saja. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak saat itu aku punya teman," ucap Yuni Shara.

 

4 dari 5 halaman

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga blak-blakan soal kehidupan ranjang mereka dalam video di channel YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Ashanty mengungkapkan kalau ia sering kewalahan karena Anang ingin melakukan hubungan seks setiap hari. " Dia maunya tiap hari," ujar Ashanty tersipu malu.

Mendengar penuturan istrinya, Anang Hermansyah pun angkat bicara. Mantan suami Krisdayanti itu menuturkan bahwa hubungan suami istri yang dilakukan setiap hari adalah hal yang sehat.
" Lho, hubungan suami istri itu sehat," kata Anang pada Ashanty.

 

5 dari 5 halaman

5. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama © Diadona

Tak malu-malu seperti pasangan Anang dan Ashanty, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama malah blak-blakan soal posisi seks yang paling mereka sukai. Hal tersebut diutarakan Ussy dan Andhika dalam salah satu video di channel YouTube mereka pada segmen QnA dari netizen.

“ Posisi (bercinta) apa yang paling ajib?” kata Ussy membacakan pertanyaan  dari netizen.

“ (Posisi bercinta) favorit kamu apa?” tanya Ussy kepada Andhika.

Meski sempat tersipu malu, Andhika pun akhirnya menjawab pertanyaan itu dan memberi isyarat bahwa ia suka dengan gaya doggy style.

" Yang guk-guk gitu," kata Andhika. Andhika akhirnya memberikan bocoran. " Di atas langit ada Ussy," ujar Andhika. Mungkin yang dimaksud adalah 'WOman on Top'? Hihi...
" Itu dia jawabannya. Posisi bercinta paling favorit ketika saya memegang peranan penting saudara-saudara," ulang Ussy Sulistiawaty menjelaskan.

Nah, itu tadi beberapa pengakuan dari para seleb yang blak-blakan akan urusan ranjang mereka. Bagaimana menurut kalian gaes?