Vicky Prasetyo Ditahan, Ini loh 5 Bukti Drama Kehidupannya yang Tak Pernah Jauh dari Kontroversi

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Juli 2020 20:13
Vicky Prasetyo Ditahan, Ini loh 5 Bukti Drama Kehidupannya yang Tak Pernah Jauh dari Kontroversi
Selalu mengundang kontroversi, tetap semangat Vicky Prasetyo! :)

Artis Presenter Vicky Prasetyo kembali menjadi topik pemberitaan karena informasi akan penangkapanya. Sebelumya, ia memang resmi menjadi tersagka atas kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

Kerap kali membawa kontroversi, kehidupannya yang bak drama televisi tersebut memang mengundang perhatian khalayak publik. Walau tak sedkit pula yang tampak geram dengan tingkahnya yang terkesan dianggap playboy.

Dilansir dari Merdeka dan beberapa sumber lainnya, berikut 5 bukti drama kehidupannya Vicky Prasetyo yang tak Pernah jauh dari kontroversi.

1 dari 5 halaman

1. Batal Nikah dengan Pedangdut Zazkia Gotik

Vicky Prasetyo dan Zaskia GotikVicky Prasetyo dan Zaskia Gotik © Merdeka.com

Kasusnya yang dulu pernah menipu Zazkia Gotik membuatnya dikenal oleh publik. Ia terbukti melakukan penipuan terhadap calon istrinya dan berakhir mendekam di balik jeruji besi.

Sangat disayangkan, mereka harus batal nikah. Padahal kala itu mereka sudah koar-koar kepada awak media akan berita pernikahannya yang bakal jadi bukti perjalan cinta yang pernah terjalin.

2 dari 5 halaman

2. Kirim Foto Tak Pantas

Vicky Prasetyo Ingin Pensiun Jadi ArtisVicky Prasetyo Ingin Pensiun Jadi Artis © Instagram / vickyprasetyo777

Kehidupan asmara yang panjang dan beragam. Vicky Prasetyo memang dikenal dengan sosok yang selalu dekat dengan banyak perempuan. Hal ini tak khayal lantas menjadikan imagenya yang sering gonta ganti pasangan.

Deasy Kintaro mengatakan jika Vicky merupakan seorang yang 'hypersex'. Pernyataan tersebut ternyata turut dibenarkan oleh Dewinta Bahar.

Dewinta Bahar mengatakan jika dirinya pernah dikirimi foto tak pantas Vicky yang memperlihatkan organ vitalnya. Foto tersebut dikirim oleh Vicky melalui BlackBerry Messanger (BBM). Duh, ngeri juga ya.

3 dari 5 halaman

3. Gerebek Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky PrasetyoAngel Lelga dan Vicky Prasetyo © Instagram/@angellelga

Tak kalah menghebohkan, berita akan aksi Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga sempat membuatnya kian jadi kontroversi. Bersama ketua RT, pihak kepolisian dan warga, Vicky  menggerebek rumah Angel Lelga sekitar pukul 02.00 WIB pada November 2018.

Hal tersebut terjadi lantaran Vicky menduga istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain. Akibat aksi Vicky tersebut, Angel Lelga pun menjadi sorotan warga sekitar yang turut menyaksikan proses penggerebekan.

Merasa tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan Vicky ke pihak kepolisian. Angel menganggap jika Vicky telah menuduh, memfitnah, menjebak dan menipunya. Vicky Prasetyo terancam 3 pasal yaitu pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan, Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik dan Pasal 45 ayat 1 UU ITE.

4 dari 5 halaman

4. Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilayangkan Angel Lelga pada tahun lalu.

Atas perbuatan Vicky tersebut, ia pun terancam penjara 4 tahun. Tak hanya terancam hukuman 4 tahun penjara, apabila Vicky terbukti bersalah maka dirinya juga akan dikenakan denda.

5 dari 5 halaman

5. Resmi Ditahan

Vicky Prasetyo Resmi DitahanVicky Prasetyo Resmi Ditahan © Kapanlagi.com

Hari ini mantan kekasih Zaskia Gotik itu resmi jadi tahanan di rutan Salemba dan sudah dibawa oleh mobil Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selama kurang lebih 4 jam Vicky berada di dalam ruang kejaksaan. Sekitar pukul 16.55 WIB tiba-tiba mobil tahanan terparkir di depan pintu masuk. Tak lama berselang, Vicky keluar ditemani kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Hanya bisa diam, tak sepatah katapun keluar dari mulut Vicky kala pihak kejaksaan menggiringnya masuk ke dalam mobil. Dia hanya menundukan wajahnya dan langsung masuk mobil tahanan.

Beri Komentar