Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Prostitusi Online

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 13 Juli 2020 08:53
Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Prostitusi Online
Artis tersebut ditangkap di sebuah hotel di kota Medan.

Kabar tak mengenakkan datang lagi dari dunia entertainment Tanah Air. Seorang aktris yang disebut sebagai bintang FTV berinisial HH yang juga dikenal sebagai selebgram, baru saja ditangkap oleh Polrestabes Medan, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Dilansir dari Liputan6.com pada (13/7) HH disebut diamankan pihak berwajib di sebuah kamar hotel bintang lima. Penangkapan HH ini dilakukan setelah polisi mendapat informasi adanya kasus prostitusi di Medan. Menurut informasi tersebut, ada mucikari di Medan yang menyediakan jasa prostitusi artis dari Jakarta.

1 dari 3 halaman

Kabar penangkapan HH ini pun sudah dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat dimintai keterangan pada hari Senin (13/7/2020).

" Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini sudah tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," kata Kombes Riko.

2 dari 3 halaman

Polisi menyelidiki kasus ini usai mendapatkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari tersebut menyediakan artis dari Jakarta.

" Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Polisi curiga pada artis FTV HH yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada Minggu (12/7). Setelah itu HH diketahui langsung menginap di sebuah hotel.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak menuju hotel yang dimaksud. HH ditangkap bersama seorang pria di dalam hotel.

" Jadi kita amankan seorang perempuan berinisial H umur 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta. Kemudian menginap di salah satu hotel dengan temannya," urainya.

Beri Komentar