Dampak Perseteruan Nama Geprek Bensu, Ruben Sebut Penjualan Anjlok

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Juni 2020 10:07
Dampak Perseteruan Nama Geprek Bensu, Ruben Sebut Penjualan Anjlok
Permasalahan Geprek Bensu nampaknya masih belum berakhir.

Beberapa waktu lalu, sempat ramai pemberitaan tentang perseteruan bisnis ayam geprek milik Ruben Onsu dengan pemilik asli I Am Geprek Bensu.

Banyak berita yang beredar jika Ruben Onsu telah mencuri resep dari pemilik asli I Am Geprek Bensu. Pemilik asli I Am Geprek Bensu mengklaim jika Bensu sendiri adalah singkatan dari Benny Sujono.

Meskipun aktivitas penjualan masih berlanjut. Nampaknya permasalahan ini juga berdampak pada pemasukannya. Benar saja, ia mengungkapkan jika penjualan benar-benar merosot.

1 dari 3 halaman

Omzet Anjlok

Mengaku Menyesal, Ruben Onsu Minta Maaf Pada Pihak I Am Geprek Bensu! © Diadona

Dalam acara Diary The Onsu, istri dari Sarwendah ini mengungkapkan jika pemasukan dari Geprek Bensu memang mengalami kemrosotan sejak adanya pandemi Corona ini. Hal ini diperparah dengan kasus baru yang menyangkut nama Geprek Bensu ini.

2 dari 3 halaman

Memikirkan nasib Karyawannya

Ruben juga mengungkapkan jika nggak cuma keuntungan saja yang ia pikirkan. Ia mengungkapkan kekhawatirannya jika kasus ini bisa berdampak kepada karyawan-karyawannya.

" Dalam perusahaan, nggak cuma nama, tapi juga struktur di dalamnya membentuknya itu yang nggak mudah," ungkapnya kepada Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Tidak ingin Membawa Masalahnya Sampai di Rumah

Sementara banyak masalah yang ia hadapi di luar sana, Ruben sebenarnya sangat enggan jika harus membawa masalahnya sampai di rumah. Ia bahkan ingin selalu terlihat tegar di depan anak-anaknya.

" Aku tahu kamu berusaha biar nggak kelihatan (masalah) di rumah. Tapi kan raut muka nggak bisa bohong," ungkap Sarwendah.

Semoga permasalahan Ruben bisa segera teratasi semua ya. Semangat Terus Ruben Onsu.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar