Terkenal Ssebagai Artis Kontroversial, Nikita Mirzani Pamer Tato di Punggung dan Paha

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 4 Agustus 2021 21:03
Terkenal Ssebagai Artis Kontroversial, Nikita Mirzani Pamer Tato di Punggung dan Paha
Nyai ini memang punya sejuta pesona.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang menuai kontroversi. Dari mulai penampilannya, kisah cintanya, sampai perseteruannya dengan beberapa sosok selebritis tanah air.

Wanita yang sering dipanggil Nyai ini memang punya cara tersendiri untuk mengekspresikan dirinya di depan orang banyak.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Niki memposting potret dirinya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Niki tampak mengenakan setelan baju berwarna putih. Tak lupa ia mengenakan kacamata sebagai aksesoris.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

 

Namun, yang menarik perhatian netizen dengan unggahannya itu adalah gambaran tato. Pose fotonya yang tampak sedang duduk santai di sofa itu, memperlihatkan tato yang menempel di paha sebelah kiri Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Ternyata Nikita Mirzani tak cuman mempunyai tato di pahanya saja. Di unggahan foto selanjutnya, Niki tampak berpose sengaja menurunkan sedikit setelah baju bermerek guccinya. Sehingga tampak jelas terlihat potret foto Nikita Mirzani yang ada di bagian punggungnya.

4 dari 5 halaman

Sontak unggahan ini pun banyak menuai komentar dari para netizen. Mereka banyak yang memuji paras canik wanita yang sering dipanggil nyai ini.

" Cantik bangeeet sih cantiknya akuuu" kata dr. okypratamaa

" Foto lama ya kayaknya soalnya rambut nya masih pendek ...tapi tetep cantik kok wanita aset negara panutan bgt dah..." tambah salah satu akun.

" erpesona aku terpesona" timpal yang lainnya.

Beri Komentar