Terkenal Cuek, Atta Halilintar Ngaku Siapkan Surprise untuk Aurel Hermansyah 3 Hari 2 Malam!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 Juli 2020 16:58
Terkenal Cuek, Atta Halilintar Ngaku Siapkan Surprise untuk Aurel Hermansyah 3 Hari 2 Malam!
Totalitas banget kan!

Momen surprise yang diberikan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah memang terasa begitu romantis. Saking romantisnya, banyak netizen yang baper dan berharap bisa mendapat perlakuan semacam itu dari kekasihnya.

Tapi tahu nggak sih, di balik surprise yang luar biasa kerennya, ternyata Atta beneran kerja keras mempersiapkan semuanya loh. Hal ini sempat diutarakan Atta saat diwawancarai oleh pihak Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Sebagaimana yang diungkapkan Aurel, Atta selama ini cenderung cuek dan jarang menunjukkan sisi romantisnya.

" Atta kan bukan tipikal orang yang romantis, karena kan dia emang orangnya cuek banget. Tiba-tiba bisa bikin (surprise) kayak gitu, aku juga shock gitu kan," ungkap Aurel.

Surpise yang benar-benar berkesan ini ternyata disiapkan Atta selama berhari-hari loh.

2 dari 3 halaman

" Aku nyiapin acara surprise ulangtaun ini 3 hari 2 malem yah.. sampe pagi, dekornya di tengah laut, dan itu seru banget, lucu banget sih aku di tengah laut," ungkap Atta.

Sebagaimana yang ramai diperbicangkan, surprise yang diberikan Atta terdiri dari 5 level, mulai dari di getek sampai ada di kapal besar tempat mereka melaksanakan dinner.

3 dari 3 halaman

" Aku lebih ngasih ke momen, momen yang nggak akan dia lupakan sampai nanti-nanti.. salah satunya aku ngasih hadiah cincin," ungkap sulung dari 11 bersaudara ini.


Wah, nggak sia-sia dong ya.. Persiapan yang melelahkan akhirnya berhasil membawa kebahagiaan bagi Aurel. Yuk kita doain semoga pasangan ini bisa berakhir dengan bahagia, aamiin..

Beri Komentar