Terjerat Kasus Narkoba, Selebgram Abdul Kadir Kembali Aktif di Instagram

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 Februari 2021 20:09
Terjerat Kasus Narkoba, Selebgram Abdul Kadir Kembali Aktif di Instagram
Abdul Kadir telah bebas setelah terlibat kasus narkoba?

Selebgram Abdul Kadir beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena terjerat oleh kasus hukum terkait narkoba. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu (27/1).

Belum lama kasus tersebut berlangsung, baru-baru ini Abdul Kadir tampak kembali aktif di media sosial Instagram. Lewat akun @d_kadoor, ia mengunggah sejumlah Instastory dan video di feed Instagramnya.

Apakah Abdul Kadir sudah bebas?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @d_kadoor

1 dari 3 halaman

Kembali Unggah Instastory

Abdul Kadir kembali aktif di akun Instagramnya. Salah satu unggahan di Instastory-nya memperlihatkan potret dirinya yang diimbuhi ucapan syukur.

" Alhamdulillah," tulis Abdul Kadir dalam swafotonya tersebut.

Instastory Abdul Kadir © Diadona

2 dari 3 halaman

Ucapkan Syukur

Abdul Kadir juga menuliskan pernyataan yang cukup panjang terkait kasus narkoba yang menjerat dirinya di awal tahun 2021 ini. Lewat tulisan tersebut, ia kembali mengucapkan rasa syukurnya.

" Alhamdulillah semua yang terjadi kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga bagi saya dan memiliki hikmah tersendiri," tulis Abdul Kadir.

" Semoga teman-teman juga bisa belajar dari apa yang saya alami supaya tidak sampai mengalami hal serupa," imbuhnya.

Instastory Abdul Kadir © Diadona

3 dari 3 halaman

Penjelasan Pihak Kepolisian

Aktifnya Abdul Kadir di Instagram tentu menimbulkan banyak pertanyaan terkait statusnya pasca penangkapan pada Januari 2021 silam. Apa yang sebenarnya terjadi pada Abdul Kadir?

Saat dihubungi lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan bahwa Abdul Kadir belum bebas dan kasusnya masih berjalan. Namun hingga saat ini ia sendiri belum mengetahui bagaimana langkah lanjutannya.

" Apakah dia akan direhab apa nggak, saya masih belum tahu. Nanti saya cek dulu ya," terang Yusri seperti dikutip dari Liputan6.com.

Semoga kasus ini bisa segera diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak yang terlibat ya.

Beri Komentar