Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Begini Kronologinya

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Februari 2021 18:52
Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Begini Kronologinya
Selebgram satu ini diciduk di sebuah hotel

Hari ini kita semua dikejutkan dengan kabar yang bikin miris dari dunia entertainment. Seorangf selebgram dengan followers lebih dari satu juta tertangkap polisi terkait kasus narkoba.

Selebgram Abdul Kadir atau yang sering kita kenal sebagai @d_kadoor ditangkap oleh kepolisian karena terbukti menggunakan narkoba. Abdul Kadir ditangkap pihak berwajib pada hari Rabu (27/1/2021).

1 dari 5 halaman

Kronologi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menceritakan kronologi penangkapan selebgram Abdul Kadir. Abdul Kadir ditangkap pada jam 04.30 pagi. Sebelumnya, salah satu teman Abdul Kadir telah ditangkap terlebih dahulu.

" Awalnya satu orang yang kita amankan. Inisialnya F di salah satu hotel di daerah Pancoran, Jakarta Selatan," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2021).

10 Potret D Kadoor alias Abdul Kadir © Diadona

2 dari 5 halaman

Yusri mengatakan, para petugas pun menggali keterangan dari F dan ia pun mengaku baru saja mengonsumsi sabu-sabu bersama dengan Abdul Kadir. Saat F ditangkap, ditemukan sebuah bong isap dan sabu sisa pakai.

" Pada saat kita lakukan penangkapan di dalam kamar tersebut, AK ini sudah kembali, baru saja kembali dari kamar tersebut, dan mengakui bahwa memang betul F ini memakai bersama dengan AK," jelas Yusri.

Badul Kadir mengaku kalau dirinya baru pertama kali menggunakan sabu-sabu. Sedangkan temannya, F, sudah tiga bulang mengonsumsi sabu-sabu tersebut.

3 dari 5 halaman

Tindak Tegas

10 Potret D Kadoor alias Abdul Kadir © Diadona

Yusri mengatakan bahwa polisi akan menindak tegas mereka yang terlibat narkoba. Penindakan tersebut akan dilakukan tanpa pandang bulu.

" Polda Metro Jaya terus akan melakukan pengejaran siapa pun pengguna, pemakai, bahkan pengedar sekali pun. Mau dia dari mana pun. Kita akan tindak tegas. Jangan memanfaatkan pandemi Covid ini untuk menggunakan kesempatan hal-hal yang begini, termasuk juga Covid-19 sudah sangat tinggi," tegas Yusri.

4 dari 5 halaman

Selebgram Terkenal

Abdul Kadir atau yang lebih dikenal dengan nama d_kadoor adalah selebgram dengan 1.7 juta follower. Dia berteman dengan banyak selebgram lain seperti Keanu AGL hingga Rachel Vennya. Popularitasnya menanjak saat dia kerap mengunggah video-video konyol dengan berdandan ala emak-emak berkerudung.

10 Potret D Kadoor alias Abdul Kadir © Diadona

Beri Komentar