Selebgram AK Atau Abdul Kadir Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 1 Februari 2021 09:22
Selebgram AK Atau Abdul Kadir Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba
Abdul Kadir lebih dikenal dengan nama d_kadoor

Kepolisian menangkap selebgram berinisial AK karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (27/1) lalu. Penangkapan terjadi di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Senin (1/2), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar (ditangkap)," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Pihak mengatakan bahwa AK ditangkap di akmar Hotel C Pancoran. Pada saat penangkapan tersebut, AK sedang bersama dengan rekannya berinisial F. Dari hasil tes urin, selebragm AK dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu.

" Positif methamphetamine atau sabu," terangnya.

Sayangnya, pihaknya tak menjelaskan secara rinci bagaimana kronologi penangkapan tersebut. Hal ini baru akan disampaikannya dalam waktu dekat.

" Tapi nanti saya jelaskan," sambung Yusri.

2 dari 2 halaman

Abdul Kadir atau d_kadoor © Diadona

Mengutip dari detikhot, selebgram berinisal AK tersebut sebenarnya adalah Abdul Kadir atau yang lebih dikenal dengan nama d_kadoor. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Yusri Yunus.

" Yes (Abdul Kadir," jawabnya, saat dihubungi.

Abdul Kadir atau yang lebih dikenal dengan nama d_kadoor adalah selebgram dengan 1.7 follower. Dia berteman dengan banyak selebgram lain seperti Keanu AGL hingga Rachel Vennya. Popularitasnya menanjak saat dia kerap mengunggah video-video konyol dengan berdandan ala emak-emak berkerudung.

Well, kita tungu kabar selanjutnya dari pihak kepolisian yah!

Beri Komentar