Catherine Wilson Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Tubuhnya Kini Makin Berisi

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 Februari 2021 17:26
Catherine Wilson Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Tubuhnya Kini Makin Berisi
Catherine Wilson hirup udara bebas setelah kasus narkoba yang menjeratnya 2020 silam.

Catherine Wilson bisa menghela napas lega. Pasalnya, aktris dan model cantik itu kini telah dikabarkan bebas dari jeratan kasus narkoba yang ia alami pada Juli 2020 silam.

"Iya, sudah bebas alhamdulillah," ujar Randy, manajer Catherine Wilson saat dihubungi lewat telepon seperti dikutip dari KapanLagi.com (14/2)).

Randy menjelaskan lebih lanjut bahwa Catherine Wilson telah menghirup udara bebas sejak Sabtu (13/2) lalu. Ia juga telah berkomunikasi langsung dengan artis yang akrab disapa Keket itu.

"Kemarin sudah keluar, sudah komunikasi juga sama dia (waktu) sore," terang Randy.

1 dari 3 halaman

Makin Gemuk dan Chubby

Perubahan datang dari penampilan Keket. Randy menyebut bahwa artis 40 tahun itu kini telah semakin berisi. Alih-alih memintanya menguruskan tubuh, Randy justru melarang Keket untuk diet.

" Gemuk banget saat video call. Agak gemuk, pipi chubby. Saya bilang sama dia, sudah nggak usah diet-diet, ngapain diet," ujar Randy.

Randy bersikukuh meminta Keket untuk tak terlalu berusaha menurunkan berat badan. Bahkan, ia mengatakan bahwa nantinya tawaran peran juga akan tetap datang terlepas bagaimana bentuk tubuh Keket nanti.

" Sekarang kalau cari peran yang seadanya aja udah, nggak usah terlalu gimana-gimana. Kalau ngurusin kurus nggak ada habisnya. Yang kurus cukup orang Korea aja," ujar Randy menirukan kalimat yang ia sampaikan pada Keket.

" Dia sempet ketawa pas saya gituin," imbuh Randy.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Kesalahan

Catherine Wilson © Diadona

Randy berharap bebasnya Keket ini membawa pelajaran. Ia merasa kasus narkoba tersebut sudah sangat cukup untuk diambil hikmahnya dan tak perlu terulang.

" Doain aja mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik, nggak ngulangin kayak gitu," harap Randy.

3 dari 3 halaman

Pakai Sabu untuk Diet

Pada 2020 lalu, Keket tertangkap oleh pihak kepolisian setelah diketahui memiliki narkoba jenis sabu. Ia mengaku sudah dua tahun memakai sabu unutk menurunkan berat badan.

" Pakai sabu hanya untuk menguruskan badan. Mungkin untuk kerjaan ya, jadi lebih semangat lagi gitu. Ibaratnya kalau habis pakai itu (sabu) badan nggak terasa sakit," ujar Keket pada Desember 2020 lalu.

Atas kasus tersebut, Keket sempat dituntut untuk melakukan rehabilitasi selama delapan bulan, namun rupanya proses tersebut berlangsung lebih cepat sehingga ia bisa bebsas pada Februari 2021.

Selamat datang kembali Catherine Wilson. Semoga bisa berkarya lagi.

Beri Komentar