Diciduk Polisi, Ini Alasan Selebgram Abdul Kadir pakai Narkoba

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Februari 2021 17:00
Diciduk Polisi, Ini Alasan Selebgram Abdul Kadir pakai Narkoba
Kira-kira apa ya alasan Abdul Kadir pakai narkoba

Narkoba sudah menajdi sebuah barang haram yang hanya membawa sial. Tidak sedikit orang yang hidupnya berantakan karena barang haram ini.

Orang-orang pun memiliki berbagai alasan tersendiri mengapa memakai narkoba. Ada yang karena pengaruh teman, ada juga yang hanya keren-kerenan semata.

Tidak sedikit public figure yang terjerat akan kasus narkoba. Yang terbaru adalah selebgram bernama Abdul Kadir atau yang akrab disapa @d_kadoor.

1 dari 5 halaman

Ditangkap pada Hari Rabu

Kepolisian menangkap selebgram berinisial Abdul Kadir karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (27/1) lalu. Penangkapan terjadi di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Senin (1/2), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut.

" Iya benar (ditangkap)," ujarnya.

10 Potret D Kadoor alias Abdul Kadir © Diadona

2 dari 5 halaman

Coba-coba

Abdul Kadir pun mengungkapkan alasannya memakai barang haram tersebut. Ia mengaku kalau dirinya penasaran dan ingin mencoba narkoba.

" Cuma coba-coba pak," ungkap Abdul Kadir di Polda Metro Jaya sambil terlihat menyesali perbuatannya.

3 dari 5 halaman

Sabu-sabu

Dalam penangkapan Abdul Kadir di sebuah hotel di daerah Pancoran tersebut, ditemukan bukti alat hisap dan juga sabu seberat 0,25 gram.

Ketika dites urin, Abdul Kadir terbukti positif menggunakan sabu-sabu.

" Positif methamphetamine atau sabu," terang Kombes Yusri Yunus.

4 dari 5 halaman

Selebgram Terkenal

Abdul Kadir atau yang lebih dikenal dengan nama d_kadoor adalah selebgram dengan 1.7 juta follower. Dia berteman dengan banyak selebgram lain seperti Keanu AGL hingga Rachel Vennya. Popularitasnya menanjak saat dia kerap mengunggah video-video konyol dengan berdandan ala emak-emak berkerudung.

10 Potret D Kadoor alias Abdul Kadir © Diadona

Beri Komentar