Terciduk, Netizen Temukan Komentar Gisel di Unggahan Michael Yukinobu tahun 2017

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 31 Desember 2020 18:54
Terciduk, Netizen Temukan Komentar Gisel di Unggahan Michael Yukinobu tahun 2017
Interaksi lama Gisel alias Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) di Instagram Nobu sontak menjadi sorotan publik.

Netizen menemukan akun Instagram asli Michael dengan nama @yukinobu_de_fretes.

Dalam beberapa unggahan, mantan istri Gading Marten itu terlihat meninggalkan komentarnya. Michael Yukinobu De Fretes langsung merespon aksi Gisel yang memasang emoticon senyum dan tawa.

Gisella Anastasia juga meninggalkan pesan manis di postingan lainnya. Lantas, seperti apa komentar Gisel di akun Instagram Michael Yukinobu De Fretes? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Gisel mengomentari foto yang diunggah Michael Yukinobu De Fretes

Gisella Anastasia dan Nikita MirzaniGisella Anastasia dan Nikita Mirzani © Youtube Crazy Nikimir REAL

Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik yang viral sejak November 2020. Selain Gisel, Polda Metro Jaya juga menetapkan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) sebagai tersangka. Menurut pernyataan polisi, Gisel dan Michael Yukinobu merekam video syur mereka di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Usai kepastian, netizen langsung heboh dan menyimpulkan Gisel selingkuh saat menjadi istri Gading Marten. Kini, sosok Michael Yukinobu De Fretes menjadi perhatian netizen. Hingga akhirnya, netizen menemukan akun Instagram asli Michael dan menemukan komentar Gisel di unggahannya.

2 dari 5 halaman

Instagram NobuInstagram Nobu © 2020 https://www.Instagram.com/yukinobu_de_fretes

Interaksi pertama terjadi saat Michael Yukinobu De Fretes mengunggah foto kaos basketnya pada tahun 2017. Michael menampilkan jersey basket berwarna biru dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan 'Don't Care'. Gisel langsung mengomentari hal tersebut dan mengulangi kata-kata yang diunggah Michael.

“ Lucky 7… Mr. Don't care,” tulis Michael Yukinobu de Fretes dilansir dari Instagram @yukinobu_de_fretes yang diunggah pada 5 Agustus 2017.

" Mr. Don't Care (emoticon penyerahan tangan)," komentar Gisel.

Komentar Gisel langsung dijawab. Michael Yukinobu De Fretes pun tak segan-segan menyematkan emoticon tertawa sebanyak dua kali. Ia menyatakan bahwa seragam dengan nama 'Mr. Don't Care 'adalah pengaruh seseorang.

3 dari 5 halaman

“ @Gisel_la (emotikon tertawa). Gara2 sapa coba," kata Michael Yukinobu de Fretes.

Salah satu teman Michael yang melihat interaksi dengan Gisel meminta untuk dikenalkan, namun Michael berpendapat bahwa wanita berusia 30 tahun itu hanya " salah alamat" .

" Wah, kenalannya @gisel_la, lho Nobusan. Kenalin donk @yukinobu_de_fretes," kata teman Michael.

" Cuma salah alamat kayaknya Debb," jawabnya.

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Pesan Manis

Instagram NobuInstagram Nobu © 2020 https://www.Instagram.com/yukinobu_de_fretes

Komentar kedua Gisel muncul saat Michael sedang memamerkan liburannya dengan menyelam. Gisella Anastasia memuji foto tersebut dan menyarankan Michael Yukinobu De Fretes untuk menikmati liburannya dengan gembira. Kata-kata manis Gisel langsung dijawab oleh Michael.

“ Bagian atas panas boss, mending main bagian bawah. #anakairblupblup,” tulisnya pada 22 Juni 2018.

" Nice! Happy holiday," komentar Gisel dalam bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

“ @gisel_la iyaaa (emoticon tersenyum).. makasiiiii yaaa,” kata Michael Yukinobu De Fretes.

Namun setelah ditelusuri, akun Instagram Gisel sepertinya tidak mengikuti Michael, begitu pula sebaliknya. Interaksi digital antara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) di Instagram masih diserbu netizen yang juga meninggalkan komentar dengan menyinggung video syur berdurasi 19 detik yang membuat mereka tersangka.

Beri Komentar