Gading Marten Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Roy Marten Doakan Segera Move On dari Gisel

Reporter : Nasa
Rabu, 30 Desember 2020 10:21
Gading Marten Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Roy Marten Doakan Segera Move On dari Gisel
Gading akan segera menikah tahun 2021?

Nama Gading Marten ikut terseret, saat mantan istrinya yakni Gisella Anastasia tersandung kasus video asusila. Gading Marten bahkan disebut-sebut masih berstatus sebagai suami, Gisel saat video 19 detik yang beredar di masyarakat itu dibuat.

Tak pelak Gading Marten belakangan dihujani pujian oleh netizen. Tak sedikit yang kagum dengan kesabaran Gading yang memilih menutup rapat aib sang mantan istri. Kini, Gading Marten dikabarkan sudah mulai move on dan sedang dekat dengan perempuan bernama Karen Nijsen.

Kabar ini tentu ditanggapi antusias oleh Roy Marten, selaku ayah kandung dari Gading Marten. Roy mengaku bahwa dia sudah mengetahui hubungan Gading Marten dengan Karen Nijsen, namun tak berpikir bahwa mereka akan menikah tahun 2021.

"Enggak lah belum lah, ini kan Gading baru PDKT. Butuh waktu, saya kira butuh waktu. Saya gak tahu, saya kira butuh waktu," ungkap Roy Marten saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

"Belum-belum dikenalkan. Baru pengakuan Gading aja, bahwa Karen adalah cewek yang paling deket saat ini," tandasnya.

1 dari 2 halaman

Roy Marten Doakan Gading Segeran Move On dari Gisel

Gading Marten dan Roy Marten © Diadona

Melihat anaknya yang sudah mulai mau menjalin hubungan kembali, Roy Marten mengaku bahagia. Bahkan dia juga mendoakan yang terbaik, dan agar supaya Gading bisa lekas move on dari pernikahan sebelumnya dengan Gisella Anastasia.

" Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. Ya mudah-mudahan Gading sudah move on bisa menemukan kembali," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Puji Pacar Baru Gading Marten

Gading Marten dan Juria Hartsman © Diadona

Roy Marten sendiri mengungkap fakta kalau sejauh ini dia belum dipertemukan dengan sosok kekasih baru Gading Marten tersebut. Namun Roy Marten menyebut kalau dia sudah tahu Karen Nijsen dan memujinya sebagai sosok yang sangat cantik.

" Saya belum pernah ketemu, tapi kalau dilihat sosoknya cantik banget. Yah baik-baik," pujinya.

" Saya gak tahu pertemuannya kapan, tapi kalau tanggal lahirnya kebetulan sama 8 Mei. Cuman beda 18 tahun. Mengagetkan memang dihari yang sama, ditanggal yang sama," pungkasnya.

Semoga Gading Marten diberikan yang terbaik aja ya. Tapi kalau tahun 2021 jadi nikah, pasti jadi tambah seru nih.

Beri Komentar