Rayakan Natal Bersama, Gisel Ungkap Fakta Dibalik Foto Bertiga dengan Gading Marten dan Gempi

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 26 Desember 2020 12:50
Rayakan Natal Bersama, Gisel Ungkap Fakta Dibalik Foto Bertiga dengan Gading Marten dan Gempi
Apa ya kira-kira?

Tepat tanggal 25 Desember kemarin, para umat Kristiani merayakan hari Natal. Termasuk juga sederet artis tanah air salah satunya Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa dengan Gisel.

Dalam akun Instagram miliknya, Gisel membagikan momen dirinya merayakan natal bersama Gempi dan Gading Marten. Ternyata, ada cerita menarik dibalik potret bertiga Gisel bareng sang anak dan Gading lho.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Tugas Sekolah Gempi

Momen natal Gisel dan Gading © Diadona

Lewat akun Instagram miliknya, Gisel mengungkap cerita dibalik foto bertiganya dengan Gempi dan Gading. Hal ini berawal dari tugas Gempi dari sekolah minggunya untuk membuat frame foto dan kebetulan keluarga kecil Gisel ini sudah lama nggak berfoto bersama.

" Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sama sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udah lama banget ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulang taun Gempi taun lalu," tulis Gisel.

2 dari 5 halaman

Foto dan Main TikTok

Karena itu, Gading menyempatkan untuk datang ke rumah Gisel dan berfoto dengan sang anak bersama-sama. Bahkan, ketiganya juga membuat video TikTok bareng lho atas permintaan Gempi.

" Jadi, dengan semangat Natal yang penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll. Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok juga sih," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih pada Gading

Momen natal Gisel dan Gading © Diadona

Di akhir captionnya, Gisel mengungkap rasa terima kasinya pada Gading yang sudah menyempatkan datang pagi-pagi ke rumahnya. Selain itu, penyanyi satu ini juga menuliskan ucapan dan harapannya di hari natal ini.

" Trimakasih papading udah mampirr pagi2.. Selamat Natal untuk semua yg merayakan. Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tapi juga di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya," tutup mantan istri Gading Marten ini.

4 dari 5 halaman

Didoakan Rujuk Kembali

Unggahan Gisel ini juga mendapat banyak tanggapan dari sesama artis maupun netizen. Bahkan, nggak sedikit netizen yang mendoakan agar Gisel dan Gading bisa bersatu lagi setelah melihat keakraban keduanya.

" Semoga bersatu kembali ya," tulis akun @brigitash_.

" Balikan lagi lah mama isell," komentar akun @chelsitokan.

" Setuju nih kalo rujuk... sweetnya kebangetan kalo bertiga," tulis akun @martinazainuddin.

5 dari 5 halaman

Kedekatan Gading Marten dan Karen Nijsen

Instagram Stories Karen Nijsen © Diadona

Sebelumnya, Gading dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Karen Nijsen setelah potret Karen mencium mesra Gading viral di media sosial. Dalam foto itu, terlihat Gading yang tersenyum manis saat Karen mencium pelipisnya.

Gading dan Karen diketahui memang sedang dekat. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya sempat liburan bersama di Labuan Bajo. Tapi, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari Gading maupun Keren soal hubungan mereka.

Seru banget ya ternyata momen natal mama Isel dan Gempi. Gimana nih tanggapan kamu?

Beri Komentar