Polisi akan Panggil Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel, Siapa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 November 2020 16:15
Polisi akan Panggil Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel, Siapa?
Benarkah orang terdekat Gisel?

Kasus video syur mirip Gisel rupanya terus mengalami perkembangan. Jika sebelumnya pihak Kepolisian sudah memanggil Gisel, kini polisi juga siap memanggil pria yang diduga ada di video tersebut.

Pihak Kepolisian mengaku bahwa proses identifikasi video berdurasi 19 detik ini terbilang cukup sulit. Kendati demikian, sampai saat ini polisi terus menunggu pengembangan pemeriksaan dari hasil laboratorium forensik.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Kepolisian terkait kasus video syur mirip Gisel © Diadona

" Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, seperti melansir dari Detik.com.

Meski pihak Kepolisian belum merilis nama pria yang diduga menjadi pemeran dalam video tersebut, rupanya netizen justru sudah melakukan cocoklogi beberapa saat setelah video tersebut menjadi viral. Ada 2 nama pria yang diseret-seret oleh netizen sehubungan dengan viralnya video syur mirip Gisel tersebut.

2 dari 2 halaman

Andi Tanggawana, manajer Gisel, disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sosok pria yang ada di dalam video tersebut. Selain itu, seorang keyboardist bernama Adhietya Mukti juga dituding memiliki kemiripan dengan pemeran pria dalam video syur tersebut.

Mengetahui bahwa netizen sama-sama menuding keduanya, Andi dan Adhietya rupanya memberikan respon berbeda. Andi tampak bungkam, sedangkan Adhietya terang-terangan memberikan klarifikasi.

Well, gimana nih menurutmu? Anyway, semoga permasalahan ini segera selesai ya..

Beri Komentar