Tercebur di Kolam Renang, Anak Ketiga Asri Welas Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Yoyok
Kamis, 22 April 2021 17:34
Tercebur di Kolam Renang, Anak Ketiga Asri Welas Harus Dilarikan ke Rumah Sakit
Hal ini dikarenakan pintu yang menuju ke kolam renang tidak ditutup

Anak kecil memang bisa menjadi sangat aktif dan sering kesana kemari seenaknya. Maka dari itu, pengawasan orang tua sangat diperlukan.

Karena kalau tidak diawasi, bisa-bisa anak kecil sembarangan ke tempat yang berbahaya. Seperti halnya yang terjadi pada anak ketiga Asri Welas, Ibrar.

Ibrar sempat tercebur ke kolam renang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

1 dari 5 halaman

Postingan Asri Welas

Cerita ini Asri Welas bagikan dalam salah satu postingan di media sosial Instagram-nya.

Postingan Asri Welas © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dari postingan tersebut:

PLEASE HATI-HATI. Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif

Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau, Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit, ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat.

Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik. Untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT Amin

3 dari 5 halaman

Tercebur ke Kolam Renang

Dalam postingan tersebut, Asri Welas bagaimana anaknya bisa tercebur ke kolam renang di rumahnya. hal ini dikarenakan pintu yang mengarah ke kolam renang tidak ditutup ataupun dikunci.

Untung saja Ibrar cepat dilarikan ke rumah sakit dan segera tertolong. Kini, Ibrar sudah bisa tidur nyenyak di samping sang ibu.

4 dari 5 halaman

Ucapan Rekan Selebriti

Sederet selebriti dan public figure bersyukur karena Ibrar tidak kenapa-kenapa.

" Sriii alhamdulilaah mas ibrar baik2 aja. Sehat2 semua ya sayang," ucap Tika panggabean.

" Asriii aku baru bacaa. Semoga keadaan Ibrar baik baik saja. Ibunya juga tenang ya," tulis Widi Mulia di kolom komentar postingan tersebut.

" Semoga sehat dan aman selalu sekeluarga Mbaaak," ucap sutradara Gina S. Noer.

Beri Komentar