Diduga Ada 2 Janin di Dalam Kandungan, Nagita Slavina Hamil Anak Kembar Identik?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 22 April 2021 15:43
Diduga Ada 2 Janin di Dalam Kandungan, Nagita Slavina Hamil Anak Kembar Identik?
Coba deh lihat hasil USGnya, kembar atau tidak nih?

Setelah menunggu cukup lama, Nagita Savina akhirnya mengandung anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Melalui kanal Youtube beberapa waktu yang lalu, Nagita membagikan momen saat dirinya mengabarkan pada Raffi dan keluarga terdekatnya mengenai kehamilan tersebut. Seluruh keluarga merasakan bahagia dan haru.

Kabar mengejutkan kembali merebak ketika Nagita mengunggah video hasil USG nya di Instagram story baru-baru ini. Di video tersebut, Nagita nampak membagikan vidoe hasil USG. Nampak seperti terlihat ada dua janin di dalam kandungannya.

1 dari 3 halaman

" Hah?" terdengar suara seorang perempuan yang diduga adalah Nagita.

" Alhamdulillah," balas suara pria di video tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu di akun instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto Rafathar di depan layar USG yang menunjukkan adanya dua janin di dalam kandungan ibunya. Rafathar berdiri di depan layar dengan mengangkat dua jempol.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Sebagai keterangan foto, Raffi dan Gigi menulis "Alhamdulillah Rafathar seneng banget Ya Allah ?? Terimakasih atas Rezeki terindah di Bulan Ramadhan ini untuk Keluarga Kami ... ( Rafathar kasih 2 Jempol untuk Pala Lafi dan Mama Gigi , Hehe )"

Seperti diketahui, adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz juga memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Anaknya, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz adalah kembar tidak identik. Berbeda dengan Nagita Slavina yang dari hasil USG nya memperlihjatkan adanya dua janin dalam satu kantung, menandakan kemungkinan kehamilan kembar identik.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Kecurigaan netizen mengenai kehamilan kembar menguat karena sebelumnya Nagita pernah menyambangi dr. Ivan Rizal Sini, dokter yang dikenal dengan kiprahnya sebagai ahli bayi tabung.

Di kolom komentar postingan tersebut, netizen menduga bahwa keterangan dalam caption postingan yang tidak selesai itu mengisyaratkan bahwa Raffi dan Gigi sedang program anak kembar.

"Mau punya baby kembar kali?," kata ku.__.c***.

"@ku.__.cing bisa jadi, bisa jg engga hehe. Temenku kmrn jg lahiran kembar sama dok Ivan," tambah shalv***

Wah, selamat ya Rafathar kira-kira langsung punya dua adik!

 

Beri Komentar