Amanda Manopo Blokir Semua Kontak sang Mantan, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Reporter : Mila
Kamis, 22 April 2021 16:50
Amanda Manopo Blokir Semua Kontak sang Mantan, Ini Tanggapan Billy Syahputra
Bagaimana tanggapan Billy mengetahui dirinya diblokir Amanda Manopo?

Kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang masih menjadi buah bibir masyarakat. Bagaimana tidak, banyak penggemar yang mendukung penuh hubungan mereka. Namun, yang namanya takdir tidak bisa dihindari.

Setelah putus, diketahui Amanda Manopo memblokir semua kontak Billy, mulai dari Instagram hingga WhatsApp. Terkait hal tersebut, adik mendiang Olga Syahputra ini menanggapinya dengan bijak.

1 dari 3 halaman

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Amanda Manopo Blokir Semua Kontak sang Mantan, Ini Tanggapan Billy Syahputra © Diadona

Melansir video dalam YouTube Cinta, Billy menceritakan tentang hubungannya dengan Amanda Manopo. Secara tidak langsung ia membenarkan bahwa segala kontak, mulai dari Intagram hingga WhatsApp telah diblokir oleh sang mantan kekasih.

“ Tadi Papi Uya sempat ngebahas, ‘Bill lu bener nih? Tadi gua nonton di OVJ nomor lu diblokir segala macam’, Iya mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri,” kata Billy Syahputra.

2 dari 3 halaman

Ingin Putus Baik-baik

Lebih lanjut Billy menyayangkan bahwa harus berkonflik dengan sang mantan kekasih setelah putus. Padahal, ia ingin hubungannya dengan Amanda Manopo berjalan dengan baik-baik saja.

“ Aku tuh penginnya baik-baik. Walaupun istilahnya kita ‘udah’, kenapa hal ini bisa terjadi? Karena kan kita awalnya baik-baik. Aku ngomong gini bukan berarti ada sesuatu, ada inget-inget, gak ada sama sekali. Aku tuh penginnya santai, baik-baik aja,” sambung pria berusia 31 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Penyebab Putusnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Billy membeberkan bahwa masalahnya dengan Amanda Manopo tidaklah besar dan rumit. Tapi sayangnya permasalahan itu tidak bisa dilewati oleh keduanya.

“ Sebenernya gak ada masalah yang amat sangat besar. Karena masalah sepele yang tidak bisa diperbaiki lagi. Dan sampai akhirnya seperti itu (putus),” cerita Billy.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, guys?

Beri Komentar