Angel Lelga Ungkap Pernah Disantet, Sampai Muntah Kain Kafan lho!

Reporter : Yoyok
Kamis, 22 April 2021 15:37
Angel Lelga Ungkap Pernah Disantet, Sampai Muntah Kain Kafan lho!
Anggel Lelga juga menemukan telur di dalam tanah pekarangannya

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, ternyata masih ada aja lho yang percaya dengan ilmu gaib. Bahkan, santet masih saja ada yang menggunakan di zaman milenial seperti sekarang ini.

Percaya tidak percaya, banyak selebriti yang mengaku pernah menerima santet dari seseorang yang tidak mereka kenal. Salah satu selebriti tersebut adalah Angel Lelga.

Bahkan, Angel Lelga mengaku kalau dirinya sempat muntah kain kafan lho.

1 dari 5 halaman

bareng Iis Dahlia

Hal tersebut Angel Lelga ceritakan saat ngobrol bareng Iis Dahlia di program acara Capcus.

Angel Lelga dan Iis DahliaAngel Lelga dan Iis Dahlia © youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

2 dari 5 halaman

Telur di Dalam Tanah

Awalnya, Anggel Lelga menceritakan kalau dirinya sempayt menemukan telur di dalam tanah pekarangan rumahnya.

" Gua bingung, cuam tanah gue doang yang digali keluarnya telur, telur angsa. Gua aja masih bingung sampai sekarang," ucap Angel Lelga.

3 dari 5 halaman

Muntah Kain Kafan

Angel Lelga juga mengaku pernah muntah kain kafan lho.

" Waktu itu pas lagi puasa Senin Kamis. Pas buka puasa, aku pikir aku maag, mual, gak enak gitu. Tiba-tiba pas lagi makan keluar tuh makanan aku. Aku pikir masuk angin nih. Saat mbakku lagi ngebersihin, ternyata ada kain," cerita Angel Lelga.

4 dari 5 halaman

Sudah Ikhlas

Angel Lelga menduga mungkin saat itu kondisinya lagi lemah dan banyak yang sedang tidak menyukainya. Awalnya, Angel Lelga bahkan dendam karena ada orang yang tega mengirimkan santet padanya.

" Awal-awal iya. Awal-awal itu marah bangett, kesel banget, itu pasti ada. Sampek satu tahun tuh aku menyimpan kemarahan. Setelah dijatuhkannya vonis, jadi menerima aja gitu," ucap Angel Lelga.

Beri Komentar