Masih Berhubungan Baik dengan Rhoma Irama, Angel Lelga Buka Kemungkinan Rujuk?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 22 April 2021 16:45
Masih Berhubungan Baik dengan Rhoma Irama, Angel Lelga Buka Kemungkinan Rujuk?
Angel Lelga juga mengungkap hubungan baiknya dengan semua mantan suaminya.

Jauh sebelum pemberitaan hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat membuat kehebohan kala ia memutuskan untuk menikah dengan pedangdut Rhoma Irama pada 2003 silam. Meski berakhir dengan perceraian, namun hubungan tersebut rupanya jadi salah satu yang membekas bagi Angel.

"Pilih pedangdut, pengusaha batubara, atau aktor?" tanya Iis Dahlia dalam game jawab cepat di acara Capcus Trans7.

"Pedangdut deh," jawab Angel Lelga.

"Mau balik lagi?" Iis Dahlia memancing. Pancingan yang hanya direspon dengan tawa oleh Angel Lelga.

"Eh, kok larinya ke sana sih. Pertanyaan jebakan, hahaha."

1 dari 4 halaman

Masih Jalin Komunikasi Baik

Angel Lelga mengaku bahwa meski statusnya telah menjadi mantan, namun ia masih berkomunikasi baik dengan Rhoma Irama. Sebab, bagi Angel Sang Raja Dangdut merupakan sosok penting yang menyaksikan pertumbuhannya di dunia hiburan sejak awal.

" Alhamdulillah sampai sekarang masih komunikasi baik. Pertama kali adanya saya itu beliau tahu, saya masih kecil beliau tahu, sampai sekarang beliau juga tahu," ujar Angel Lelga.

" Kita saling kenal sudah lama, terus sudah tahu sifatnya. Jadi kalau dengar berita itu beliau sudah paham. Ini nggak begini, ini nggak begini, beliau sudah paham," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Jalankan Pesan-pesan Terdahulu

Bukti dari pentingnya sosok Rhoma Irama bagi Angel Lelga adalah ia masih menjalankan banyak pesan yang diberikan selama mengarungi pernikahan.

" Aku berusaha jalanin semua komunikasi dengan baik, terus juga mendengarkan apa pesan-pesan beliau pada saat mendidik aku sebagai seorang mualaf," terang Angel Lelga.

" Komunikasi baik, semuanya masih care banget, nanya apa kabar. Baik semuanya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik dengan Semua Mantan Suami

Perjalanan cinta Angel Lelga memang penuh liku. Hingga hari ini, tercatat ia pernah menikah sebanyak tiga kali. Meski begitu, Angel mengaku bahwa semua hubungannya berakhir dengan kondisi komunikasi yang baik.

" Perpisahan saya dengan mantan itu bukan hal yang karena ribut-ribut. Kalau dengan beliau (Rhoma Irama) kan karena aku masih muda banget, terus belum bisa memahami yang namanya rumah tangga itu sebagai muslim harus gimana," ujar Angel Lelga.

" Yang kedua, menikah dengan papanya anak aku (Anwar Hafid, Bupati Morowali). Mungkin karena beliau seseorang, saya juga sering disorot, saya lebih mementingkan anak. Akhirnya ngalah," imbuh Angel Lelga.

Beri Komentar