Terbongkar Chat Jaman PDKT Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bikin Baper!

Reporter : Mila
Jumat, 23 Februari 2024 11:10
Terbongkar Chat Jaman PDKT Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bikin Baper!
So sweet banget deh.

Sejak mengunggah potret lamaran di laman Instagram-nya, kini Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tak lagi malu-malu perlihatkan potret kebersamaan mereka. Seperti baru-baru ini, Muhammad Fardhana unggah momen mesra saat dinner di restoran bersama calon istrinya. Ayu Ting Ting tampak menyandarkan kepalanya ke bahu Muhammad Fardhana. Sementara itu, Muhammad Fardhana memegang tangan Ayu Ting Ting bak ABG tengah kasmaran.

1 dari 5 halaman

Anggota TNI yang berpangkat Lettu ini juga menyematkan kata-kata manis di unggahannya.

" Sending this message to express my heartfelt thanks to all the love, wishes, and prayers. Deeply grateful for the unwavering support (pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus atas semua cinta, harapan, dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan)," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Fardhana juga membongkar chat awal saat dirinya mendekati janda anak satu tersebut. Diketahui, selain melalui telepon, Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting ternyata juga berkomunikasi via pesan langsung Instagram.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana © Diadona

3 dari 5 halaman

Meski begitu, selama berkenalan iamengaku bahwa tak pernah mengirimkan pesan 'Halo Dek' kepada Ayu Ting Ting.

'Halo Dek' adalah istilah yang ramai di jagat dunia maya disebut sebagai sapaan dari cowok-cowok berseragam polisi atau TNI.

" Sumpah aku nggak pernah DM dia 'Halo dek kuliah apa kerja," bebernya.

4 dari 5 halaman

Diketahui, perkenalan mereka terbilang cukup singkat kurang dari sebulan. Melansir TikTok @ayut2ngksm, pertemuan pertama Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana itu terjadi di sebuah rumah makan.

Pada momen itu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tampak malu-malu dan duduk berjarak meskipun bersebelahan. Gemes banget ya!

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana © Diadona

Beri Komentar