Terbongkar, Aisyah Aqilah Sebut Mobil Mewah dari Athalla Naufal Cuma Demi Konten!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 2 Desember 2020 11:25
Terbongkar, Aisyah Aqilah Sebut Mobil Mewah dari Athalla Naufal Cuma Demi Konten!
Beneran cuma konten?

Hubungan asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal diketahui sudah kandas. Meski begitu, publik masih bertanya-tanya soal mobil mewah yang dihadiahkan Athalla pada Aisyah saat keduanya masih pacaran.

Seperti yang kita tahu, saat itu Athalla Naufal memberikan hadiah berupa mobil Audi A6 seharga Rp. 1 miliar pada Aisyah. Tapi, belum lama ini terbongkar fakta yang cukup mengejutkan.

Dalam channel YouTube KH INFOTAINMENT, Aisyah buka suara soal mobil pemberian Athalla itu.

1 dari 6 halaman

Isyaratkan Hanya Sekadar Konten

Aisyah Aqilah berikan tanggapan soal hadiah mobil dari Athalla © Diadona

Membahas soal nasib mobil mewah yang diberikan oleh sang mantan kekasih, Aisyah memberikan tanggapan yang nggak terduga. Secara nggak langsung mantan Athalla Naufal ini mengisyaratkan bahwa pemberian mobil itu hanya sebatas kebutuhan konten semata.

" Ya jadi kalau itu (mobil) sebenarnya ya namanya orang kalau content creator ya gimana si, ya pasti pengin membuat konten. Ya itu jawabannya," ucap Aisyah.

2 dari 6 halaman

Awalnya, Aisyah Aqilah sempat ragu memberikan tanggapan lebih lanjut soal kepastian mobil mewah yang diberikan Athalla. Tapi, Aisyah nggak mengelak bila itu hanya sebatas konten saja.

" Ya content creator gimana sih. Ya menurut kalian aja," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Perasaan Pasca Putus dengan Athalla Naufal

Aisyah Aqilah berikan tanggapan soal hadiah mobil dari Athalla © Diadona

Soal perasaannya setelah putus dengan Athalla, aktris muda satu ini mengaku dirinya masih tetap bahagia menjalani hari-harinya.

" Happy terus dong. Dulu sekarang ya happy terus," ungkap Aisyah Aqilah.

4 dari 6 halaman

Athalla Naufal Beri Mobil Mewah pada Aisyah

Seperti yang kita tahu, dalam vlog milik Athalla ia membagikan momen dirinya memberikan kejutan mobil mewah pada Aisyah Aqilah yang jadi kekasihnya saat itu. Sontak, aksi Athalla saat itu sukses menyedot banyak perhatian publik.

Saat itu, Athalla mengaku memberikan hadiah mobil itu pada Aisyah agar ia nggak kesusuhan saat harus pergi ke lokasi syuting lantaran harus gantian dengan sang mama.

" Aku ngasih itu (mobil) gara-gara dia kan baru punya satu mobil gantian sama mamanya, kalau ada syuting dan lain-lain kan biar ada satu lagi" ucap Athalla Naufal saat itu.

5 dari 6 halaman

Athalla Tak Meminta Mobil Mewah Dikembalikan

Athala Naufal dan Aisyah Aqilah © Diadona

Sebelumnya, Athalla mengungkap jika ia nggak meminta mobil mewah dirinya dikembaikan oeh Aisyah. Adik Verrell ini juga sempat mengatakan bahwa Aisyah Aqilah sempat ngotot ingin mengembalikan mobil yang dihadiahkan padanya itu.

" Tapi emang dianya (Aisyah) bersikeras untuk balikin mobilnya. Sempet mau balikin, tapi aku ambil keputusan kkayak yaudah terserah kamu mau apain tapi enggak mungkin gua terima juga. Soalnya kan pemberian nggak boleh diambil balik, jadi terserah dia," terang Athalla Naufal.

Beri Komentar