Masih 2 Bulan Baby Air Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Pakai Hipset, Netizen: Emang Boleh?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 2 Desember 2020 11:17
Masih 2 Bulan Baby Air Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Pakai Hipset, Netizen: Emang Boleh?
Waduh

Banyak yang sudah kenal dengan seleb yang satu ini, Irish Bella dan Ammar Zoni. Diketahui sebelumnya jika Irish harus menelan pil pahit karena buah hatinya meninggal. Irish sempat sedih dan terpukul karena kehilangan buah hatinya. Namun, beberapa waktu kemudian Irish pun hamil dan memiliki anak lagi.

Setelah beberapa waktu lalu menikah dan dikaruniai momongan yang menggemaskan, kali ini Amar Zoni dan Irish bella mendapatkan komentar yang menohok dari netizen.

 

 

1 dari 2 halaman

Dalam unggahan foto instagram mereka. ia mengunggah sebuah foto dimana Baby Air, anak dari keduanya yang masih berumur sekitar 2 bulan yang sedang digendong menggunakan Hipseat. 

Dalam postingan itu terlihat Baby Air sedang tersenyum lebar sedang digendong oleh Amar Zoni di sebuah Mall di Jakarta.

 

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Ammar Akbar | ZONI (@ammarzoni)

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Sontak, banyak netizen yang tidak setuju dengan hal itu. Mereka mengaku khawatir dengan tubuh Baby Air yang masih kecil,

" Baby air gemmess masyallah,tp jangan lagi gitu ya ammar iris hipseat untuk 6 bln keatas keselamatan baby dn kenyamanan hrs lebih diperhtikan,air ms 2 bulan tulang leher punggung dn pinggul masi rawan dn tahap perkembangan, otot lehernya juga belum sekuat itu,coba bayangi klu ada otot lehernya begeser atau salah urat bisa bahaya buat keselamatan si baby" Tulis dea nasution dalam komentar di youtube Amar Zoni

Waduh, gimana menurut kalian?

 

Beri Komentar